nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Messi Kagum dengan Inter Asuhan Conte

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 04:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 18 51 2118429 messi-kagum-dengan-inter-asuhan-conte-GH1T8y1TXv.jpg Inter Milan (Foto: Twitter/@Inter_en)

BARCELONA Lionel Messi cukup kagum dengan permainan Inter Milan asuhan Antonio Conte pada musim 2019-2020. Messi dan rekan-rekan di Barcelona pun sudah merasakan betapa sulitnya melawan La Beneamata –julukan Inter– pada musim ini.

Barcelona dan Inter belum lama ini saling beradu kekuatan di Liga Champions karena sama-sama tergabung di Grup F. Barcelona menjamu Inter dalam matchday kedua Grup F di Camp Nou, Kamis 3 Oktober 2019, dini hari WIB.

Inter Milan (Foto: Twitter/@Inter_en)

Barcelona yang sejatinya lebih diunggulkan justru tertinggal lebih dulu dari tim asuhan Conte itu. Adalah Lautaro Martinez yang membuat Barcelona tertinggal dengan golnya pada menit kedua. Setelah tertinggal, Barcelona mencoba untuk melancarkan serangan bergelombang tetapi Inter bermain amat baik untuk menahan gempuran tersebut.

BACA JUGA: Jelang Hadapi Eibar, Valverde Punya Kabar Gembira untuk Fans Barcelona

Meski cukup kesulitan tetapi pada babak kedua Blaugrana –julukan Barcelona– mampu membalikkan keadaan dengan dua gol dari Luis Suarez (58’ dan 84’). Kemenangan yang tidak mudah diraih Barcelona dan Messi pun mengakuinya.

Messi melihat Inter musim ini memiliki kesamaan dengan Juventus jika menilik penampilan kedua tim itu di Liga Italia. Penilaian Messi amatlah wajar karena Conte yang kini menukangi Inter adalah eks juru taktik juventus dari 2011-2014.

Inter Milan (Foto: Twitter/@Inter_en)

“Kami sudah mengawasi mereka (Inter) untuk sementara waktu dan kami tahu apa yang akan kami hadapi. Kami melihat mereka di Liga dan mereka memulai sangat baik serta tampil dengan gaya yang sama seperti Juventus, sehingga tidak mudah dilawan,” ujar Messi, seperti yang dikutip dari Football Italia, Jumat (18/10/2019).

“Kami tahu tim Conte akan terorganisir dan bermain dengan hati, bahwa mereka sudah memiliki automatisme yang jelas dan akan ditingkatkan saat melawan kami. Dan begitulah, mereka melakukannya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini