nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sekjen PSSI: AFC Sepakat Laga Timnas Indonesia vs Vietnam Digelar di Bali

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 04 Oktober 2019 18:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 04 51 2113019 sekjen-pssi-afc-sepakat-laga-timnas-indonesia-vs-vietnam-digelar-di-bali-97zmnSOXFE.jpg Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria (Foto: PSSI)

JAKARTA – Laga Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam di fase grup Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Pihak Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) sendiri telah menyetujui kalau laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayang Dipta, Bali pada 15 Oktober 2019 malam WIB.

Awalnya, PSSI sendiri merencanakan laga Indonesia versus Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Akan tetapi, mempertimbangkan maraknya demonstrasi yang berpusat di sekitar komplek olahraga Senayan, maka laga ini akhirnya digelar Stadion I Wayan Dipta, Bali.

Baca juga: AFC Sepakat Laga Timnas Indonesia vs Vietnam Digelar di Bali

Timnas Indonesia

Sekertaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, menyatakan harapannya akan kehadiran dari suporter Indonesia untuk datang langsung mendukung Timnas Indonesia di laga tersebut.

“Alhamdulillah, AFC memenuhi permohonan PSSI untuk menggelar pertandingan di Bali. Tentu kami mengharapkan dukungan suporter Indonesia yang berada di luar Jakarta untuk mendukung langsung,” ujar Ratu Tisha, melansir dari laman resmi PSSI, Jumat (4/10/2019).

“Terkait dengan ini, kami langsung bersurat ke AFC dan Alhamdulillah mereka menyetujui setelah delegasi mereka datang langsung untuk inspeksi Stadion,” sambungnya.

Timnas Indonesia

Sebagai catatan, sebelum menghadapi Timnas Vietnam, skuad Garuda terlebih dulu bertandang melawan Uni Emirate Arab pada 10 Oktober 2019 nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini