Sekjen FFI Apresiasi Gelaran Camaro Futsal Competition

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 28 September 2019 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 28 51 2110471 sekjen-ffi-apresiasi-gelaran-camaro-futsal-competition-8YxgKP5rAu.jpg Sekjen FFI, Edi Prasetyo (ketiga dari kiri) saat pembukaan Camaro Futsal Championship. (Foto: Inews.id/Reynaldi Hermawan)

JAKARTA – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Federasi Futsal Indonesia (FFI), Edi Prasetyo, mengapresiasi gelaran Camaro Futsal Competition yang digerakkan oleh para pelaku pasar modal. Ia menilai penyelenggaraan turnamen ini turut memberi kontribusi dalam pengembangan futsal di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Edi dalam acara pembukaan Camaro Futsal Competition III 2019 yang diadakan di Goedang Futsal, Cipinang, Jakarta Timur, Sabtu (28/9/2019) pagi WIB. Acara ini mendapat dukungan penuh dari FFI serta MNC Media.

BACA JUGA: Sekjen FFI Buka Camaro Futsal Competition III 2019

Edi yang diamanahkan untuk mewakili Ketua Umum FFI, Hary Tanoesoedibjo, yang berhalangan hadir membuka langsung gelaran turnamen Camaro Futsal Competition III 2019. Acara yang berhadiahkan total Rp72 juta ini dibuka dengan kegiatan pemotongan pita dan menendang bola.

Camaro Futsal Championship III. (Foto: Istimewa)

Bagi Edi, kegiatan yang digagas oleh Capital Market Journo (CAMARO) ini menunjukkan bahwa antusiasme besar dimiliki masyarakat Indonesia dalam mengembangkan futsal di Tanah Air. Dari ajang ini, kecintaan masyarakat terhadap olahraga futsal pun bisa terus bertumbuh.

“Kegiatan ini digerakkan pelaku pasar modal. Futsal dijadikan event-nya. Dari segi futsal, tentunya kami sangat berterima kasih. Kami berkontribusi bersama-sama membangun futsal Indonesia. Kami mengucapkan selamat bertanding,” ujar Edi Prasetyo, di Jakarta, Sabtu (28/9/2019).

Camaro Futsal Championship III. (Foto: Inews.id/Reynaldi Hermawan)

“Camaro Futsal Competition tidak mungkin diadakan setiap tahun kalau tidak ada perbaikan. Ini inisiatif wartawan yang berkumpul di pasar modal. Mereka menggemari futsal dan kemudian rutin diselenggarakan. Sebesar apa kontribusi mereka? Kami bisa lihat, semua orang antusias mengembangkan futsal Indonesia,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini