nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Milan Susah Payah Taklukkan Hellas Verona, Ini Kata Giampaolo

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 16 September 2019 16:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 16 47 2105496 milan-susah-payah-taklukkan-hellas-verona-ini-kata-giampaolo-KbTEVC8FAQ.jpg AC Milan (Foto: @acmilan/Twitter)

VERONA – Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, mengakui timnya kesulitan menaklukkan lawannya Hellas Verona pada laga pekan ketiga Liga Italia 2019-2020. Bermain di markas Verona, Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Senin (16/9/2019) dini hari WIB, Milan hanya menang tipis dengan skor 1-0.

Pada laga tersebut, kedua tim memang hanya bermain dengan 10 orang. Tetapi, Milan memiliki keuntungan lebih dulu pada menit 21, karena pemain Verona, Mariusz Stepinski mendapatkan kartu merah. Sementara Milan baru bermain dengan 10 orang pada menit 90+4, ketika Davide Calabria juga terganjar kartu merah.

AC Milan

Tetapi keunggulan pemain yang dimiliki Milan, tetap membuat tim tamu kesulitan menjebol gawang Verona. Bahkan satu-satunya gol yang dicetak Milan lewat Krzysztof Piatek karena lahir dari hadiah tendangan penalti pada menit 68.

Baca juga Lakoni Debut Manis, Dzeko Berharap Mkhitaryan Selamanya Bersama Roma

Giampaolo pun mengakui timnya bermain kurang baik pada laga tersebut. Tetapi ia juga menilai pertahanan Verona sangat tangguh, meski hanya bermain dengan 10 orang.

“Tim bekerja dengan baik, menemukan keseimbangannya dan saya tahu ada beberapa kekuatan dan kelemahan, tetapi saya bekerja untuk meningkatkan individu dan tim,” ungkap Giampaolo, mengutip dari Football Italia, Senin (16/9/2019).

“Setiap orang memiliki kekuatan dan kelemahan, tidak ada sisi yang sempurna. Saya senang upaya dan harsrat yang kami masukkan ke dalam permainan. Tim bermain bagus di babak kedua, dengan pendekatan dan ketepatan yang tepat,” tambahnya.

AC Milan

“Sebagai sebuah tim yang bertahan dengan 10 pemain di sepertiga akhir pertandingan, mereka sulit dirobohkan. Verona memainkan permainan pertahanan dan kami terus mendorong ke depan. Kami tidak melakukannya dengan sempurna dan tentu saja ada banyak hal untuk dikerjakan dan ditingkatkan, tetapi kemenangan membantu kami untuk bekerja,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini