nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Conte Sengaja Ciptakan Ekspektasi Tinggi untuk Inter

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 26 Agustus 2019 22:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 26 47 2096941 conte-sengaja-ciptakan-ekspektasi-tinggi-untuk-inter-p46h3sfDiI.jpg Antonio Conte bersama dengan Presiden Inter Milan (Foto: Media Inter)

MILAN – Inter Milan bakal memulai kampanye mereka di musim kompetisi 2019-2020 dengan menjamu Lecce dalam laga perdana Liga Italia. Pelatih Inter, Antonio Conte pun menyambut pertandingan tersebut dengan kepala tegak karena ia memang sengaja memasang target tinggi musim ini.

Conte tanpa ragu mengungkapkan bahwa musim ini ia akan berusaha membawa Inter menyaingi Juve dalam perebutan gelar juara Liga Italia. Pelatih 50 tahun itu sengaja membuat ekspektasi yang tinggi karena ia membutuhkan tekanan untuk terus maju.

Baca juga: Alasan Icardi Tolak Berbagai Tawaran di Bursa Transfer

Pemain Inter Milan berlatih

Terlebih lagi, menurut Conte, skuad Inter saat ini sudah cukup memuaskannya. Ia percaya tim racikannya akan memperoleh hasil bagus. Conte mengaku senang setiap kali datang ke tempat latihan Inter, karena ia dan para pemainnya punya semangat untuk sukses.

“Saya menciptakan ekspektasi sendiri karena saya membutuhkan tekanan ini. Inilah sebabnya saya memiliki ekspektasi yang tinggi dan saya ingin mentransfernya ke pemain saya sehingga mereka tidak menemukan alibi,” tutur Conte, melansir dari Calcio Mercato, Senin (26/8/2019).

“Saya senang dengan pekerjaan yang dilakukan sejauh ini karena ketika saya tiba di kamp pelatihan saya merasa senang. Perjalanan mengejar Juventus dimulai meskipun ada celah, tetapi kami tidak menetapkan batas dan hanya waktu yang akan memberi tahu kami apa yang akan kami perjuangkan,” lanjutnya.

Antonio Conte

“Tentu saja kami tidak harus membatasi diri untuk bekerja dengan baik, tetapi untuk bekerja lebih baik daripada yang lain, jika kita ingin melakukan sesuatu yang luar biasa. Ada ketersediaan besar dan ketika ada ini kita tidak harus menetapkan batas meskipun jalan menanjak,” pungkas mantan pelatih Juventus tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini