Conte Tegaskan Kehadiran Icardi Takkan Ganggu Permainan Inter Milan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 26 Agustus 2019 05:54 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 26 47 2096528 conte-tegaskan-kehadiran-icardi-takkan-ganggu-permainan-inter-milan-jPeWug6KCJ.jpg Pemain Inter Milan, Mauro Icardi. (Foto: Twitter Icardi)

MILAN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, merasa belum perginya Mauro Icardi dari klub tidak akan mempengaruhi permainan tim tersebut di pertandingan mendatang. Ia merasa tak terganggu sama sekali dengan Icardi yang sebelumnya sangat ingin Inter buang di bursa transfer musim panas 2019.

Ya, Icardi tampaknya gagal pergi dan akan tetap bertahan di Inter pada musim 2019-2020 ini. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan diberikannya nomor 7 kepada Icardi oleh pihak Nerazzurri –julukan Inter. Bertahannya Icardi pun dikabarkan karena belum ada klub yang berani membeli pemain asal Argentina tersebut.

Baca Juga: Giampaolo: Milan Akan Ubah Taktik!

Icardi dan sang istri, Wanda Nara

Kini, dengan bertahannya Icardi, maka Inter jadi memiliki beberapa pemain penyerang. Padahal sebenarnya Conte diprediksi hanya akan menggunakan Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku saja di lini depan Inter. Akan tetapi, karena gagal dijual maka Icardi mau tidak mau bakal menjadi opsi Conte untuk menghadapi Liga Italia musim 2019-2020.

“Saya memiliki rasa hormat terhadap semua pemain, namun saya tidak merasa terganggu sama sekali (Icardi berada di Inter). Kami semua bekerja keras dan kami tahu cara pendekatan apa yang akan kami pakai ke para pemain. Jadi hal tersebut tidak terlalu mempengaruhi saya,” ungkap Conte, mengutip dari Sportskeeda, Senin (26/8/2019).

Antoni Conte saat sedang memberi arahan kepada para pemain Inter

Conte pun enggan memikirkan permasalahan tersebut karena ia merasa lebih penting menyiapkan Inter di laga perdana Liga Italia 2019-2020. Apalagi pada pertandingan pertama nanti, Inter akan bermain di kandang dan bakal menyambut Lecce pada Selasa 27 Agustus 2019 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini