nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rabiot Ngaku Sudah Cocok dengan Cristiano Ronaldo

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 18:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 23 47 2095776 rabiot-ngaku-sudah-cocok-dengan-cristiano-ronaldo-JSS6xLSGXE.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@juventusfc)

PARMA – Gelandang Juventus, Adrien Rabiot, mengaku sudah memiliki koneksi yang baik dengan Cristiano Ronaldo di sisi kiri permainan Bianconeri –julukan Juventus. Koneksi itu didapatkan Rabiot setelah cukup sering latihan serta bermain dengan Ronaldo selama pramusim 2019-2020.

Selain membangun koneksi yang baik dengan Ronaldo, ada manfaat lain yang didapatkan Rabiot selama pramusim lalu. Manfaat lain itu adalah berkembangnya kualitas permainan Rabiot. Rabiot mengaku permainannya semakin berkembang karena sering berlatih dengan eks pemain Real Madrid tersebut.

Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@juventusfcen)

Sejak bergabung pada musim lalu Ronaldo memang membawa dampak positif untuk Juventus. Kehadiran peraih lima trofi Ballon dOr itu membuat para pemain Juventus bermain lebih baik dibandingkan sebelumnya. Hal itu yang dirasakan Rabiot saat berlatih dengan CR7 –julukan Juventus– saat ini.

BACA JUGA: Jika Pulih, Cristiano Ronaldo Jadi Ancaman Pertahanan Parma

“Saya bermain banyak musim panas ini, karena perlu beradaptasi dengan tim. Saya mengelola untuk menciptakan koneksi yang sangat baik dengan Cristiano Ronaldo, karena ia juga bermain di sebelah kiri. Berlatih dengannya memungkinkan saya berkembang lebih banyak dan kehadirannya sangat baik untuk tim,” ujar Rabiot, seperti yang dikutip dari laman resmi Juventus, Jumat (23/8/2019).

Adrien Rabiot (Foto: Twitter/@juventusfcen)

Tantangan terdekat yang akan dihadapi Rabiot dan kawan-kawan adalah Parma pada partai pembuka Liga Italia 2019-2020. Juventus akan melawat ke kandang Parma, Stadion Ennio Tardini, Sabtu 24 Agustus 2019, malam WIB. Bukan perkara mudah bagi Juventus untuk membawa pulang tiga poin dari Stadion Ennio Tardini apalagi tanpa kehadiran sang Pelatih, Maurizio Sarri.

Juru taktik berpaspor Italia itu harus absen karena sedang dalam masa pemulihan dari sakit pneumonia yang dideritanya. Meski tanpa kehadiran Sarri, tetapi Juventus tetap diunggulkan untuk meraih kemenangan karena musim lalu Bianconeri tak pernah kalah dari Parma. Juventus menang 2-1 di kandang Parma sedangkan hasil imbang mereka torehkan saat bermain di Allianz Stadium.

1
2

Berita Terkait

Liga Italia 2019-2020

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini