nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Kante saat Menjaga Van Dijk Jadi Momen Terlucu di Piala Super Eropa

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 15 Agustus 2019 10:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 15 51 2092133 aksi-kante-saat-menjaga-van-dijk-jadi-momen-terlucu-di-piala-super-eropa-tMMgqxg9ot.jpg Aksi Kante yang sedang menjaga Van Dijk di Piala Super Eropa 2019. (Foto: @dreamteamfc)

ISTANBUL Liverpool sukses menjuarai Piala Super Eropa 2019 dikarenakan berhasil menang 5-4 dari babak adu penalti atas Chelsea pada Kamis (15/8/2019) dini hari WIB. Berlanjutnya pertandingan ke babak adu penalti dikarenakan selama 120 menit waktu yang diberikan di waktu normal + babak tambahan, laga yang mempertemukan Liverpool vs Chelsea itu justru berakhir dengan skor 2-2.

Dimainkannya pertandingan hingga ke babak adu penalti karena skor imbang 2-2, membuktikan bahwa laga Piala Super Eropa 2019 tersebut berlangsung sangat sengit. Jika melihat jalannya pertandingan pun sudah sangat jelas kedua tim sama-sama bermain ngotot untuk bisa keluar menjadi pemenang di kompetisi itu.

Baca Juga: Raih Gelar Piala Super Eropa 2019, Liverpool Samai Pencapaian Madrid

Liverpool berhasil menjuarai Piala Super Eropa 2019

Jadi wajar saja jika pertandingan yang berlangsung di BJK Vodafone Park, Istanbul, Turki itu, berlangung sangat ketat dan juga cepat. Sebab baik Liverpool dan Chelsea sama-sama ingin mencetak gol yang banyak di laga tersebut. Karena mereka bermain dengan serius itu, para penonton pun tampak tenggang menyaksikan pertandingan tersebut.

Kendati begitu, ada satu momen yang justru membuat para penikmat pertandingan Piala Super Eropa 2019 dini hari tadi sedikit tertawa di laga tersebut. Tertawanya itu karena ada momen yang bisa dikatakan terlucu dari keseluruhan jalannya pertandingan.

Momen lucu yang dimaksud adalah saat gelandang Chelsea, Ngolo Kante, menjaga Virgil van Dijk (Liverpool), ketika The Reds –julukan Liverpool– sedang mengambil sepakan pojok. Aksi tersebut menjadi hiburan lantaran Kante yang memiliki tinggi 1,68 meter tersebut tampak kecil mengawal Van Dijk yang memiliki tinggi 1,93 meter.

Kante vs Van Dijk di Piala Super Eropa 2019

Semakin lucunya lagi, Kante terlihat sangat berusaha keras menjaga Van Dijk di dalam kotak penalti Chelsea tersebut. Sementara Van Dijk justru terlihat pasrah dan tidak terlalu banyak menggerakan tangannya tersebut.

Kejadian itu tentu menjadi suatu hiburan di tengah pertandingan yang sengit tersebut. Namun, pada akhirnya Kante yang bermain baik di laga Liverpool vs Chelsea itu harus menerima kekalahannya dari Van Dijk dan kawan-kawan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini