nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diragukan Tampil Melawan Myanmar, Fakhri Husaini Harap Supriadi Lekas Pulih

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 18:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 13 51 2091467 diragukan-tampil-melawan-myanmar-fakhri-husaini-harap-supriadi-lekas-pulih-34rgDJzknK.JPG Supriadi kemungikan absen di laga kontra Myanmar (Foto: laman resmi PSSI)

BINH – Kabar kurang baik menghampiri Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-18 di ajang Piala AFF U-18 2019. Salah satu penggawa mereka, Mochammad Supriadi kemungkinan besar tidak menjadi pilihan untuk diturunkan saat Indonesia menghadapi Myanmar di laga pamungkas Grup A.

Supriadi mendapat cedera engkel di laga sebelumnya, saat Indonesia menang tipis 2-1 atas Laos. Pemain kelahiran 14 Februari 2002 itu mendapatkan perlawanan dari pemain belakang Laos, ketika hendak melakukan penetrasi serangan dari sisi kiri.

Baca juga: Lagi, Fakhri Akan Rotasi Pemain di Laga Timnas Indonesia U-18 vs Myanmar

Supriadi di laga kontra Laos

Supriadi kemudian terjatuh dan sempat mendapatkan perawatan langsung di atas lapangan, lalu kemudian, ditarik keluar oleh Fakhri Husaini untuk digantikan dengan Fajar Fatur Rahman. Kondisi ini yang akhirnya membuat sang pemain kemungkinan bakal absen di laga selanjutnya.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini, mengatakan kalau dirinya masih menunggu kabar terbaru dari pihak dokter terkait kondisi pemainnya tersrbut.

“Saya akan terus pantau perkembangannya dan laporan terakhir dari Dokter tim. Hari ini, Supri dan pemain lain sedang menjalankan terapi,” ujar Fakhi Husaini, melansir dari laman resmi PSSI, Selasa (13/8/2019).

Meskpiun begitu, Fakhri sendiri tidak terlalu mengkhawatirkan nasib buruk yang tengah menimpa timnya tersebut. Kendati demikian, ia juga tetap berharap pemainnya itu bisa segera pulih dan kembali bermain untuk timnya.

Supriadi di laga kontra Laos

“Saya tegaskan lagi, kalau saya punya 22 pemain lain yang harus siap untuk dimainkan atau tidak saat melawan Myanmar di pertandingan terakhir fase Grup A. Saya rasa itu bukan masalah besar. Namun saya berharap Supri bisa cepat pulih dari cederanya,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini