Sarri Bakal Bikin Ronaldo Jadi Seperti Hazard

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 03 Juli 2019 20:52 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 03 47 2074292 sarri-bakal-bikin-ronaldo-jadi-seperti-hazard-lq3Td85LFW.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

TURIN – Juventus bakal mengarungi petualangan mereka di musim kompetisi 2019-2020 bersama pelatih baru Maurizio Sarri. Tak ayal, kondisi tersebut membuat banyak pihak berspekulasi kalau di musim depan Juve akan menampilkan gaya bermain yang berbeda dari yang sebelumnya.

Hal itu bahkan diyakini oleh mantan pelatih Juve, Fabio Capello. Menurutnya, Sarri akan membuat Cristiano Ronaldo melakukan apa yang dilakukan oleh Eden Hazard di Chelsea musim lalu. Capello mengaku tak terkejut jika pada akhirnya CR7 dimainkan sebagai false 9.

Baca juga: De Ligt Gabung Juventus, Ini Keuntungan yang Didapat Man City

Hazard dan Sarri

Selain itu, Capello juga memandang kalau kembalinya Sarri akan membuat Gonzalo Higuain yang semula terpinggirkan, kini akan mendapat tempat kembali. Sebagaimana diketahui, Higuain merupakan salah satu pemain favorit Sarri. Meski dalam semusim belakangan performa Higuain mengalami penurunan, namun Capello percaya kalau Sarri akan membantu Pipita kembali tampil bagus.

“Sarri? Dia akan membuat CR7 melakukan apa yang dilakukan Hazard di Chelsea. Higuain? Dia adalah anak yang kebingungan, dia kehilangan harga dirinya, namun saya pikir jika dia tetap di Juventus, itu akan mudah untuk dipulihkan, nilai tambah untuk Sarri,” ujar Capello, melansir dari Calcio Mercato, Rabu (3/7/2019).

Pada bursa transfer musim panas 2019 ini, Juve merupakan salah satu klub yang banyak merekrut pemain baru. Sejauh ini mereka telah mendatangkan Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, dan Luca Pellegrini. Jika Juve benar-benar mendatangkan Matthijs de Ligt, maka menurut Capello, Bianconeri akan bisa memenangkan Liga Champions.

Matthijs De Ligt dinilai akan membuat Juventus semakin tangguh

“De Ligt? Jika dia datang, dengan Rabiot sudah masuk dan Ramsey juga, itu akan menjadi tahun Liga Champions, Juventus akan menjadi favorit saya. Mereka semua berada di level superior, pemain yang bernilai Juventus,” sebut Capello.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini