Rabiot Tak Sabar Main Bareng Ronaldo di Juventus

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 03 Juli 2019 04:41 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 03 47 2073917 rabiot-tak-sabar-main-bareng-ronaldo-di-juventus-QAhjRYmNeF.jpg Adrien Rabiot (Foto: Twitter Juventus)

TURIN – Gelandang anyar Juventus, Adrien Rabiot, mengaku tak sabar untuk segera bergabung dengan rekan satu timnya di Bianconeri –julukan Juventus. Salah satu pemain yang ingin ia temui adalah Cristiano Ronaldo yang merupakan megabintang sepakbola dunia.

Rabiot sendiri tak menyangkal jika keberadaan Ronaldo membuat dirinya tertarik datang ke Juventus. Ia pun berharap bisa mendapatkan kesempatan bermain bersama Ronaldo yang kini sudah menjadi rekan satu timnya.

Baca juga Rabiot Akui Tertarik ke Juventus karena Buffon

“Saya memiliki kemungkinan untuk tumbuh dan bermain bersama para pemain kelas dunia. Tentu saja, untuk bisa bermain bersama Cristiano Ronaldo memengaruhi keputusan saya,” ungkap Rabiot, mengutip dari laman resmi Juventus, Rabu (3/7/2019).

Adrien Rabiot

Meski begitu, Rabiot juga menyadari persaingan untuk menduduki skuad utama di Juventus tidaklah mudah. Pasalnya sederet nama besar di skuad Juventus membuat Rabiot harus bekerja lebih keras lagi untuk mendapatkan tempat utama di bawah asuhan pelatih baru yakni Maurizio Sarri.

“Tapi saya tahu bahwa seluruh ruang ganti di sini penuh dengan pemain kelas dunia dan semangat positif. Kemarin saya bertemu Aaron Ramsey dan dalam beberapa hari ke depan kita akan bisa saling mengenal lebih baik,” tambahnya.

Adrien Rabiot

Rabiot sendiri datang ke Juventus dengan status bebas transfer. Ia berhasil menyelesaikan kontraknya bersama PSG pada musim ini dan tidak melakukan perpanjangan kontrak. Bahkan sejak Desember 2018, Rabiot sudah tak lagi memperkuat PSG di sisa kompetisi musim 2018-2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini