nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Apresiasi Pegawai Hotel, Cristiano Ronaldo Beri Tip Sensasional

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 13:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 25 51 2070619 apresiasi-pegawai-hotel-cristiano-ronaldo-beri-tip-sensasional-zDxSUIR4C8.jpg Ronaldo saat berlibur bersama sang keluarga. (Foto: Sportbible)

ATHENA Cristiano Ronaldo selama satu minggu berlibur di Costa Navarino yang terletak di Yunani. Pesepakbola 34 tahun itu menjalani liburan bersama sang tunangan, Georgina Rodriguez, dan juga anak sulungnya, Cristiano Ronaldo Jr.

Bagi Ronaldo, privasi adalah yang utama. Sebab, megabintang seperti Ronaldo bakal menjadi buruan para paparazzi yang ingin mengganggu liburan pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr tersebut.

(Ronaldo bersama sang anak saat berlibur di Yunani)

Karena itu, agar liburannya tidak terganggu pihak lain, Ronaldo meminta pegawai hotel tempatnya menginap untuk menjaga keamanan lokasi tempatnya berlibur. Akan tetapi, Ronaldo tidak cuma-cuma menginstruksikan pegawai-pegawai hotel tersebut.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Jadi Penyerang Tengah, Icardi Tak Jadi ke Juventus?

Setelah kelar liburan atau hendak pulang, Ronaldo memberikan tip kepada para pegawai hotel, yakni mencapai 25 ribu euro atau sekira Rp402,1 juta! Sebenarnya bukan yang pertama Ronaldo melakukan aksi dermawan di atas.

Ketika melakukan liburan di tempat yang sama tahun lalu, Ronaldo juga memberikan tip kepada pegawai hotel, meski besarannya tidak sama seperti tahun ini. Kala itu, Ronaldo memberikan 17.500 ribu euro atau setara Rp281,4 juta.

Dalam liburan kali ini, Ronaldo harus mengeluarkan kocek yang tidak sedikit. Tiap malamnya, Ronaldo harus mengeluarkan 8 ribu euro (Rp128,7 juta) untuk membayar uang sewa penginapan di Costa Navarino. Berhubung Ronaldo menginap selama satu minggu, ia pun mengeluarkan biaya di angka 56 ribu eurp (Rp900,9 juta).

Setelah dari Yunani, Ronaldo melanjutkan liburan di French Riveira, Prancis yang dimulai akhir pekan lalu. Di sana, Ronaldo berlibur di tengah laut dengan menggunakan kapal pesiar mewah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini