Sederet Bintang yang Absen di Pesta Pernikahan Sergio Ramos

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 17 Juni 2019 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 17 46 2067301 sederet-bintang-yang-absen-di-pesta-pernikahan-sergio-ramos-X39RY1OeKM.jpg Sergio Ramos bersama sang istri, Pilar Rubio. (Foto: Marca.com)

SEVILLA Sergio Ramos menggelar pesta pernikahan dengan presenter televisi asal Spanyol, Pilar Rubio pada Minggu 16 Juni 2019. Pesta yang digelar di Kota Sevilla, Spanyol, itu dihadiri beberapa pemain top. Sebut saja Luka Modric, Keylor Navas, Roberto Carlos, Alvaro Morata dan Jordi Alba.

Akan tetapi, tidak semua pemain bintang yang diundang Ramos, datang ke acara tersebut. Alih-alih datang ke acara pernikahan Ramos, pelatih Madrid Zinedine Zidane memilih berlibur bersama sang istri, Veronique.

Zinedine Zidane

(Zidane bersama sang istri, Veronique)

Selain itu, fullback kanan Madrid Dani Carvajal absen hadir di pesta pernikahan Ramos karena acara lain. Eks pemain Bayer Leverkusen itu harus menghadiri acara yang lebih penting, yakni pernikahan saudara perempuannya.

BACA JUGA: Hazard Siap Jadi Eksekutor Penalti Madrid jika Diminta Sergio Ramos

Kemudian, Gerard Pique (Barcelona) tidak diketahui secara pasti mengapa tidak hadir. Namun, satu hal yang pasti, Pique diundang ke acara pesta pernikahan Ramos yang notabene mantan tandemnya di lini belakang Tim Nasional (Timnas) Spanyol.

Selanjutnya, ada beberapa personel Madrid yang enggan datang karena lebih memilih liburan. Sebut saja Karim Benzema yang berlibur di Los Angeles, Thibaut Courtois (Ibiza), Luca Zidane (Ibiza) dan Vinicius Jr (Rio de Janeiro).

Thibaut Courtois

(Courtois sedang bermain golf di Ibiza)

Pertanda Ramos tak lagi dihormati pemain-pemain Madrid? Belum diketahui secara pasti. Namun, Ramos memastikan bertahan di Madrid musim depan, klub yang dibelanya sejak 2005 tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini