nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Blind Bertekad Kalahkan Ronaldo Lagi di Final UEFA Nations League

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 09 Juni 2019 07:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 08 51 2064545 blind-bertekad-kalahkan-ronaldo-lagi-di-final-uefa-nations-league-Z2WDndNyIu.jpg Daley Blind (Foto: UEFA)

PORTO – Bek Tim Nasional (Timnas) Belanda, Daley Blind, ingin mengalahkan Cristiano Ronaldo di Final UEFA Nations League 2018-2019. Hal itu akan menjadi kedua kalinya bagi Blind untuk menaklukkan tim yang diperkuat Ronaldo pada musim ini.

Kemenangan pertama yang diraih Blind atas Ronaldo adalah saat Ajax menyingkitkan Juventus di perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Perasaan itu pun ingin diulangi Blind yang sekaligus mengantarkan Belanda menjadi juara UEFA Nations League 2018-2019.

Baca juga Ronaldo Bidik Gelar Juara UEFA Nations League Bersama Portugal

Final UEFA Nations League akan mempertemukan Portugal melawan Belanda yang akan berlangsung di Estadio Do Dragao, Senin 10 Juni 2019 dini hari WIB. Blind dan rekan-rekan yang akan tampil di hadapan publik Portugal mengaku tidak gentar.

Cristiano Ronaldo (Foto: UEFA)

“Saya benar-benar menantikan final. Stadion ini akan penuh dan harus ada suasana yang hebat. Ini akan seperti pertandingan tandang bagi kami,” ungkap Blind, mengutip dari laman resmi UEFA, Minggu (9/6/2019).

“Tetapi kami masih akan melakukan segala yang kami bisa untuk menang, karena Anda tidak mendapatkan terlalu banyak peluang untuk mengambil hadiah dengan tim nasional,” tambah mantan pemain Manchester United itu.

Cristiano Ronaldo (Foto: Sportskeeda)

“Akan sangat bagus untuk mendapatkannya dari Cristiano Ronaldo lagi (setelah Ajax menyingkirkan Juventus di Liga Champions,” pungkas pemain berusia 29 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini