nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Park Ji-sung: Son Beri Harapan Besar kepada Pemain Asia

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 23:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 25 51 2060344 park-ji-sung-son-beri-harapan-besar-kepada-pemain-asia-0P97aCpkCT.jpg Son Heung-Min (Foto: UEFA)

SEOUL – Bintang Tottenham Spurs, Son Heung-min, telah memainkan peran besar dalam perjalanan klubnya ke semifinal Liga Champions 2018-2019. Berkat performa apiknya, ia pun mendapat pujian dari salah satu legenda negaranya yakni Park Ji-sung.

Park mengatakan Son telah memberikan harapan besar kepada semua pemain dan penggemar di Asia. Dengan penampilannya untuk Tottenham musim ini, Park percaya bintang Spurs itu bisa menjadi pemain Asia terbesar sepanjang masa.

Son Heung-min (Foto: UEFA)

Penyerang berusia 26 tahun itu telah menikmati musim yang apik bersama Spurs pada 2018-2019. Pemain berpapsor Korea Selatan itu tercatat telah mencetak 12 gol dan memiliki enam assist dalam kompetisi Liga Inggris musim ini.

Baca juga Dybala Jelaskan Perbedaan Bermain dengan Ronaldo dan Messi

Tetapi dampatkan terbesarnya ada di kompetisi Liga Champions. Ia telah membantu dan membawa Spurs ke final Liga Champions ketika ia berjuang sendiri ketika Harry Kane mengalami cedera. Son mencetak tiga dari empat gol Spurs saat melawan Man City di perempatfinal dan hal itu pun mendapat pujian yang tinggi dari Park.

Son Heung-min (Foto: Reuters)

“Dia melakukan pekerjaan yang sangat baik saat ini. Dia mengembangkan musim demi musim dan dia membuat para penggemar berharap lebih banyak lagi untuk musim berikutnya,” ungkap Park, mengutip dari Goal, Sabtu (25/5/2019).

“Saya percaya dia memberi harapan kepada semua pemain dan penggemar Asia, dan saya berharap dia bisa lebih tinggi dari sekarang,” pungkas pria yang pernah memperkuat Man United pada 2005-2012.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini