nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cech Ditunjuk Jadi Pejabat Chelsea Sebelum Final Liga Eropa, Ini Tanggapan Legenda Arsenal

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 03:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 25 51 2060188 cech-ditunjuk-jadi-pejabat-chelsea-sebelum-final-liga-eropa-ini-tanggapan-legenda-arsenal-JrqLOP2klD.jpg Petr Cech (Foto: Laman resmi UEFA)

LONDON – Legenda Arsenal, David Seaman, mengomentari penunjukkan Petr Cech menjadi Direktur Olahraga Chelsea sebelum tampil di final Liga Eropa musim 2018-2019. Seaman yakin bahwa Cech bakal bersikap profesional dengan tugasnya bersama Arsenal.

Persiapan Arsenal untuk tampil di final Liga Eropa 2018-2019 memang mendapatkan sejumlah masalah. Mulai dari polemik tak bisa hadirnya Henrikh Mkhitaryan karena masalah politik, kini Arsenal dipusingkan dengan fakta bahwa Cech dipastikan jadi Direktur Olahraga Chelsea.

petr cech

Bocornya pengumuman tersebut membuat para penggemar Arsenal merasa kecewa kepada Cech. Bahkan banyak yang meragukan profesionalisme Cech apabila dipercaya Unai Emery tampil sebagai kiper Arsenal di laga final Liga Eropa 2018-2019 melawan Chelsea.

Baca Juga: Arsene Wenger Komentari Polemik Mkhitaryan di Final Liga Eropa 2018-2019

Seaman pun coba menenangkan kekhawatirkan para penggemar Arsenal terhadap profesionalisme Cech. Mantan penjaga gawang Timnas Inggris tersebut percaya bahwa Cech takkan bersikap yang aneh-aneh hingga akhirnya membuat Arsenal mendapatkan hasil buruk di laga tersebut.

Arsenal

“Saya terkejut ketika mendengarnya. Saya sangat terkejut pada terhadap penetapan waktunya. Saya berpikir bahwa apakah itu dari pihak Chelsea yang membocorkannya, atau seseorang dari Arsenal,” ucap Seaman, seperti dikutip dari Metro, Sabtu (25/5/2019).

“Belum ada yang dikonfirmasi, jadi jika Petr bermain, saya tidak akan khawatir sama sekali. Dia adalah profesional sejati dan sekalipun dia akan bergabung dengan Chelsea lagi, performanya tidak akan berbeda,” tutup pria berusia 55 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini