nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Pertandingan Liga 1 2019, Jumat 24 Mei

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 00:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 25 49 2060166 hasil-pertandingan-liga-1-2019-jumat-24-mei-Wo1pDgtn2y.jpg Pemain Madura United berselebrasi (Foto: Media Madura United)

GELARAN kompetisi Liga 1 2019 telah memasuki matchday kedua. Pada Jumat 24 Mei 2019, setidaknya terdapat dua laga yang dipertandingkan, yakni antara Barito Putera melawan Madura United dan PSM Makassar kontra Badak Lampung FC.

Pada laga Barito melawan Madura, permainan berlangsung ketat. Barito yang bertindak sebagai tuan rumah mencoba tampil menekan sejak menit awal. Mereka mengusung misi meraih kemenangan setelah pada matchday pertama diimbangi Persija Jakarta 1-1.

Kendati begitu, harus disayangkan karena justru Barito yang mengalami kebobolan. Pada menit ke-59 Andik Vermansyah berhasil mencetak gol untuk Madura. Meski di sepanjang sisa pertandingan Barito coba menyamakan skor, namun hingga wasit meniup peluit panjang tak ada gol tambahan tercipta. Madura menang 1-0 atas Barito.

PSM Makassar

Sementara itu, pada laga antara PSM melawan Badak Lampung, hujan gol tercipta. PSM yang menjadi tuan rumah tampil perkasa. Mereka berhasil membungkam Badak Lampung empat gol tanpa balas. Keperkasaan PSM sudah terlihat sejak menit ke-16 kala Rashyid Bakri mencetak gol dan membawa tuan rumah unggul.

Tiga gol PSM lainnya masing-masing diciptakan oleh Zulham Zamrun di menit ke-41, M. Rachmat (44’), dan Guy Junior (68’). Berbekal kemenangan 4-0 tersebut, PSM pun kini menempati posisi kedua klasemen sementara dengan raihan enam poin. Mereka menempel ketat Madura yang berada di puncaj dengan koleksi poin sama. Sementara itu, Badak Lampung terjerembab di dasar klasemen.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini