nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Bugar, Harry Kane Bisa Tampil di Final Liga Champions 2018-2019

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 24 Mei 2019 06:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 24 261 2059742 sudah-bugar-harry-kane-bisa-tampil-di-final-liga-champions-2018-2019-omrRtwJp76.jpg Harry Kane (Foto: Reuters)

LONDON – Sejak mengalami cedera ligamen pada laga leg pertama perempatfinal Liga Champions 2018-2019 April lalu, striker Tottenham Hotspur, Harry Kane harus menepi dari lapangan hijau. Kendati begitu, mantan penggawa Spurs yang kini menjadi duta besar mereka, Graham Roberts, mengklaim kalau kondisi Kane sudah bugar dan bia tampil di partai final Liga Champions.

Roberts menjelaskan kalau ia mendapat informasi mengenai kebugaran Kane dari sang striker sendiri. Selain itu, Roberts juga menyebut kalau Kane sudah menjalani latihan dengan para pemain Spurs lainnya. Maka dari itu, ia percaya kapten Timnas Inggris tersebut bisa berlaga di laga final menghadapi Liverpool pada Minggu 2 Juni 2019 dini hari WIB.

(Baca juga: Pochettino Harap Dele Alli Bisa Turun di Final Liga Champions)

Harry Kane

“Saya sedang berada di acara gala dinner untuk amal dan Harry Kane datang, dan pertanyaan pertama yang diajukan adalah 'Apakah Anda sehat?' Dan dia berkata ya. Jadi dia bersiap untuk pergi. Kemarin dia mulai bergabung dengan para pemain lain (dalam pelatihan),” beber Roberts, menukil dari Sky Sports, Jumat (24/5/2019).

Harry Kane

"Dia memiliki aura dan semua orang memandangnya. Dia adalah karakter yang saya pikir sejujurnya, para pemain lain akan kecewa jika dia tidak bermain. Ketika dia berlari ke lapangan setelah pertandingan melawan Ajax, Anda akan berpikir dia tidak jauh sekarang. Kurasa dia kecewa dia tidak berada di bangku cadangan untuk laga semifinal,” lanjutnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini