nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Momen Azpilicueta Tabrak Kamera Fotografer, Apa Penyebabnya?

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 29 April 2019 15:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 29 45 2049398 momen-azpilicueta-tabrak-kamera-fotografer-apa-penyebabnya-5XpzZo6TE5.jpg Momen saat Lukaku menabrak Azpilicueta. (Foto: Sportbible)

MANCHESTER – Laga Manchester United vs Chelsea berlangsung menarik semalam. Berlangsung menarik karena kedua tim sama-sama memburu kemenangan demi finis di posisi empat besar Liga Inggris 2018-2019.

Sayangnya, baik Man United dan Chelsea gagal mendulang tiga poin setelah hasil akhir laga adalah 1-1. Meski begitu, terlepas dari kesengitan yang terjadi, ada satu momen menarik ketika pertandingan memasuki menit 38.

Hal itu saat fullback kanan Chelsea, Cesar Azpilicueta, menabrak kamera beserta fotografer yang sedang bekerja di pinggir lapangan. Apa penyebabnya? Ketika pertandingan hendak memasuki menit 38, Azpilicueta coba membayang-bayangi bomber Manchester United, Romelu Lukaku.

BACA JUGA: Fans Man United Kesal Rashford Ngotot Ingin Eksekusi Tendangan Bebas

Meski dipisahkan dengan ukuran badan yang berbeda jauh, Azpilicueta sama sekali tidak gentar. Eks pemain Olympique Marseille itu siap merebut bola dari penguasaan Lukaku. Akan tetapi, Lukaku memiliki cara lain untuk menjaga bola tetap di kakinya.

Penyerang Tim Nasional (Timnas) Belgia itu menggerakkan badan besarnya ke arah Azpilicueta. Alhasil, Azpilicueta terpental dan menabrak fotografer yang sedang bertugas di pinggir lapangan.

Untungnya, nasib nahas tidak menimpa Azpilicueta. Fullback 28 tahun itu dapat terus mentas hingga akhir laga yang berkesudahan 1-1 tersebut. Meski meraih hasil imbang, Chelsea masih duduk di posisi empat dengan koleksi 68 angka, tertinggal dua poin dari Tottenham Hotspur di tempat ketiga.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini