nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agen Malcom Bantah Kliennya Sudah Sepakat Gabung AC Milan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 26 April 2019 05:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 26 51 2048177 agen-malcom-bantah-kliennya-sudah-sepakat-gabung-ac-milan-cZmVIGdcsR.jpg Malcom (Foto: Zimbio)

BARCELONA – Agen Malcom, Fernandi Menez, mengomentari rumor yang mengatakan kliennya sudah sepakat untuk bergabung dengan AC Milan pada musim panas 2019. Menez menegaskan bahwa hingga saat ini, kliennya belum menyepakati apa-apa dengan Milan.

Sebagaimana diketahui, masa depan Malcom bersama Barcelona memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya belakangan ini. Padahal, Malcom baru bergabung ke Barca dari Girondins de Bordeaux pada musim panas tahun lalu dengan mahar sebesar 41 juta euro atau Rp650 miliar.

Malcom

Akan tetapi minimnya waktu bermain bersama skuad Barca, jadi alasan di balik munculnya rumor masa depan Malcom. Sejumlah klub papan atas Eropa macam Arsenal, Inter Milan, dan tentunya Milan kabarnya tertarik untuk mendapatkan jasanya pada musim panas 2019.

Baca Juga: 5 Pemain Bintang yang Tampil Minor di Liga Spanyol 2018-2019, Nomor 1 Kemasukan Banyak Gol

Sejauh ini klub yang paling serius untuk bisa memboyong Malcom adalah Milan. Manajemen Rossoneri –julukan Milan– kabarnya sudah siap melayangkan tawaran untuk memboyong Malcom dengan status pinjaman dan opsi permanen di akhir musim 2019-2020.

Malcom

Bahkan beberapa sumber mengatakan bahwa Malcom sudah setuju untuk bergabung dengan Milan ketika jendela transfer musim panas 2019 dibuka nanti. Meski agen Malcom sendiri membantah rumor tersebut.

“Saya tidak bicara dengan klub mana pun. Saya juga bisa mengatakan bahwa klien saya (Malcom) belum sepakat dengan klub manapun. Sejauh ini, ia masih merupakan pemain Barca dan begitu juga pada musim panas nanti,” ucap Menez, seperti dikutip dari Calciomercato, Jumat (26/4/2019).

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini