nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Frankfurt Konfirmasi Luka Jovic Bisa Gabung Madrid

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 25 April 2019 08:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 25 51 2047744 frankfurt-konfirmasi-luka-jovic-bisa-gabung-madrid-BN4kXWDaa5.jpg Luka Jovic (Foto: AFP)

FRANKFURT – Dalam beberapa waktu belakangan kabar mengenai ketertarikan Real Madrid terhadap striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, semakin menguat. Menanggapi hal itu, Direktur Olahraga Eintracht Frankfurt, Fredi Bobic, nyatanya tak menampik kalau Jovic bisa saja bergabung dengan Madrid pada bursa transfer musim panas 2019.

Kehadiran Jovic di Frankfurt saat ini sejatinya hanya sebagai pemain pinjaman dari Benfica. Akan tetapi, pada musim panas nanti Frankfurt bakal menjadi klub yang memiliki kesempatan pertama untuk memboyong Jovic secara permanen. Karena Benfica dan Frankfurt telah membuat perjanjian sebelumnya, maka klub Jerman itu dikabarkan boleh menebus Jovic hanya dengan 7 juta euro.

(Baca juga: Madrid Siapkan Rp7,91 Triliun untuk Belanja Pemain, Uang dari Mana?)

Luka Jovic

Frankfurt tentunya bakal memperoleh untung besar jika menebus Jovic dari Benfica dengan nominal tersebut. Pasalnya, saat ini harga Jovic di pasaran menembus angka 55 juta euro atau sekira Rp868 miliar. Maka dari itu, Bobic tak keberatan jika Madrid mau menggelontorkan dana besar untuk menebus Jovic.

“Ada kemungkinan nyata bahwa Jovic menandatangani kontrak dengan Real Madrid. Saya berharap dan menginginkan dia tinggal di sini di Eintracht. Akan tetapi, saya juga realistis dan tahu bahwa jika klub besar seperti Real Madrid menginginkannya maka kami belum punya peluang untuk mempertahankannya," jelas Bobic, mengutip dari Marca, Kamis (25/4/2019).

Luka Jovic

Sepanjang musim kompetisi 2018-2019 berlangsung, Jovic telah membukukan 25 gol dan tujuh assist dalam 42 pertandingan yang dilakoninya bersama Frankfurt. Dengan usianya yang masih 21 tahun, banyak pihak yang meyakini kalau Jovic bakal bisa berkembang lebih jauh.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini