nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Barcelona vs Man United, Mata Sanjung Messi sebagai Pemain Hebat

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 01:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 16 261 2044420 jelang-barcelona-vs-man-united-mata-sanjung-messi-sebagai-pemain-hebat-hCN3vs9EEH.JPG Pemain Barcelona, Lionel Messi. (Foto: Twitter Barcelona)

BARCELONA – Tak lama lagi pertandingan besar bakal berlangsung di leg kedua perempatfinal Liga Champions 2018-2019, yang mana mempertemukan antara Barcelona melawan Manchester United, pada Rabu (17/4/2019) pukul 02.00 WIB. Meskipun menghadapi lawan yang berat, namun gelandang Man United, Juan Mata, tetap mengakui musuhnya sebagai tim yang luar biasa.

Hal yang dikagumi Mata dari Barcelona adalah sosok Lionel Messi. Menurutnya Messi adalah sosok pemain yang sangat hebat. Ketika menyaksikan La Pulga –julukan Messi– bermain, Mata mengaku melihat permainan yang sangat indah. Akan tetapi ketika berhadap dengannya langsung dilapangan, maka hal tersebut sudah tak indah lagi.

Baca Juga: Mata Galau soal Messi Jelang Barcelona vs Man United

Hal itu dikarenakan Mata menyadari ketika melawan Messi, maka pemain tersebut bakal menderita. Ia merasakan sendiri betapa sulitnya menghadapi Messi saat Man United kalah 0-1 di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019 tersebut.

Akan tetapi Mata menegaskan dirinya beserta rekan setimnya tak takut sama sekali menghadapi Messi. Rasa ingin menang dan lolos ke semifinal Liga Champions membuat perasaan akan Messi itu sirna. Mata hanya ingin meraih kemenangan di pertandingan nanti.

“Saya berbicara hal itu (tentang Messi) kepada teman saya. Messi membuat saya merasa sangat menikmati permainannya setiap kali menyaksikannya bermain, namun ketika Anda berhadapan dengannya, maka Andalah yang akan menderita,” cerita Mata, seperti disadur dari Sportskeeda, Rabu (17/4/2019).

“Semua orang mengagumi kehebatan Leo –sapaan akrab Messi. Namun rasa kami ingin menang pada malam ini membuat saya tak ingin untuk menikmati permainnya. Dia adalah pemain yang istimewa. Saya tidak tahu kata apa yang tepat untuk menggambarkannya,” tukasnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini