nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Masa Depan, sang Ayah: Neymar Masih Mau Beri PSG Banyak Gelar Juara

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 19:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 12 51 2042708 soal-masa-depan-sang-ayah-neymar-masih-mau-beri-psg-banyak-gelar-juara-Ne2PTvOXen.jpg Neymar Jr. (Foto: Sportskeeda)

PARIS – Masa depan pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Santos Jr, terus dispekulasikan. Sang ayah, Neymar Sr, pun buka suara soal kelanjutan karier pemain berpaspor Brasil itu di PSG. Ia memastikan Neymar masih akan terus bermain di PSG lantaran sang anak bertekad membantu tim merengkuh lebih banyak gelar juara.

Nama Neymar memang dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas dunia belakangan ini. Ia dirumorkan berencana kembali merumput di Liga Spanyol bersama tim lamanya, Barcelona, atau Real Madrid yang juga menunjukkan ketertarikan lebih kepada sang pemain.

Neymar Jr

Tetapi, ayah Neymar memastikan semua hal itu hanyalah rumor belaka. Neymar pun dipastikan masih bakal bermain di PSG karena kontraknya pun masih sangat panjang di sana. Kontraknya baru akan berakhir pada akhir musim 2020. Tetapi, kontrak tak jadi satu-satunya alasan Neymar bertahan di PSG. Sang pemain diklaim masih akan terus berlaga bersama PSG karena ingin membantu tim meraih gelar juara lebih banyak lagi.

BACA JUGA: Adriano: Neymar Menyesal Tinggalkan Barcelona

“Kontrak Neymar masih panjang dengan PSG. Kami baru berada di musim kedua dan ini belum berakhir. Kami memiliki kontrak yang bahkan belum selesai. Rumor kepergian ini akan selalu ada, kami tidak bisa memiliki pemain seperti Neymar tanpa klub memimpikannya,” ujar ayah Neymar, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (12/4/2019).

Neymar Jr

“Keinginan Neymar untuk berada di PSG telah diungkapkan dua tahun lalu, sehingga para penggemar bisa tidur nyenyak. Hari ini Neymar tidak ingin meninggalkan PSG, ia ingin terus membantu klub memenangkan gelar,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini