nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komentar Sarri Lihat Chelsea Kesulitan Raih Kemenangan atas Slavia Praha

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 05:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 12 51 2042351 komentar-sarri-lihat-chelsea-kesulitan-raih-kemenangan-atas-slavia-praha-hMnMo7FEOK.jpg Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. (Foto: Twitter Chelsea)

PRAHA – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku cukup puas dengan kemenangan tipis timnya saat bertandang ke markas Slavia Praha di laga leg I perempatfinal Liga Eropa 2018-2019, pada Jumat (12/4/2019) dini hari WIB. Meski hanya menang 1-0, Sarri merasa hasil itu cukup baik dan bisa jadi modal penting untuk leg kedua nanti.

Menurut Sarri, Slavia bermain sangat baik di laga dini hari tadi. Jadi kemenangan 1-0 berkat sumbangsih Marcos Alonso di menit ke-86 itu dirasa Sarri sudah menjadi hasil yang cukup baik untuk timnya. Pasalnya sedari awal Sarri sudah mengira Slavia bakal memberikan perlawanan yang sengit.

Baca Juga: Gol Marcos Alonso Beri Kemenangan Chelsea atas Slavia Praha

Sarri menilai Slavia sangat baik ketika bermain agresif. Karena hal itu, Chelsea pun sempat kesulitan di babak pertama. Beruntung di babak kedua Chelsea bermain lebih baik dan berhasil mencetak gol melalui sundulan Alonso.

“Kami tahu betul bermain di sini (markas Slavia) sangatlah sulit. Lawan kami bermain lebih ke fisik dan sangat agresif. Jadi sedari awal kami sadar bakal kesulitan ketika pertandingan berlangsung,” jelas Sarri, dikutip dari Football London, Jumat (12/4/2019).

Dengan kemenangan 1-0 atas Slavia itu, Sarri pun merasa skor tersebut menjadi modal penting Chelsea untuk menghadapi leg kedua, yang mana berlangsung pada Jumat 19 April 2019. Namun pelatih asal Italia itu berharap Chelsea bisa berkembang dan bermain lebih baik lagi di leg kedua nanti.

“Kami mampu menghadapi mereka dengan baik dan di babak kedua kami bermain lebih baik. Sekarang saya pikir kami bakal kesulitan lagi di leg kedua, hal itu dikarenakan lawan kami benar-benar berbahaya sekali pun itu laga tandang mereka. Jadi kami perlu untuk terus berhati-hati,” tutup mantan pelatih Napoli itu.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini