nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chelsea Ditahan Slavia Praha di Babak Pertama

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 02:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 12 51 2042306 chelsea-ditahan-slavia-praha-di-babak-pertama-rcrkh0XJDj.jpg Suasana laga Slavia Praha vs Chelsea. (Foto: Twitter Chelsea)

PRAHA – Chelsea yang bertandang ke markas Slavia Praha dalam rangka pertandingan leg I perempatfinal Liga Eropa 2018-2019 mendapatkan perlawanan yang sengit dari tim tuan rumah. Alhasil pada pertandingan yang berlangsung di Sinobo Stadium, pada Jumat (12/4/2019) dini hari WIB itu, Chelsea gagal mencetak gol di babak pertama. The Blues –julukan Chelsea– harus rela mengakhiri babak pertama dengan skor 0-0.

Chelsea yang berstatus sebagai tim tamu sempat kesulitan di menit-menit babak pertama. Hal itu dikarenakan Slavia mampu menampilkan permainan yang menekan sehingga membuat tim asal London tersebut sulit untuk terbebas dari serangan.

Meski begitu, perlahan namun pasti akhirnya Chelsea mulai sedikit mendapatkan irama permainannya. Walau memang hingga menit ke-15, Chelsea belum juga menciptakan peluang yang dapat membahayakan lini pertahanan Slavia, pun begitu sebaliknya.

Permainan antara kedua tim lebih banyak berkutat di tengah lapangan. Chelsea ternyata masih belum bisa menciptakan peluang untuk mencetak gol. Tercatat tim asuhan Maurizio Sarri itu baru mampu melesatkan dua tembakan hingga menit ke-40, itu pun tak ada yang tepat mengarah ke gawang. Sementara Slavia justru mampu melakukan empat tembakan dan satu di antaranya mengarah ke gawang Chelsea.

Skor 0-0 pun tak berubah hingga wasit meniupkan babak pertama telah berakhir. Chelsea gagal mengeluarkan permainan terbaiknya di babak pertama tersebut sehingga tak bisa berbuat banyak ke gawang Slavia.

Berikut susunan pemain:

SLAVIA PRAGUE (4-2-3-1): Ondrej Kolar; Vladimir Coufal, Michael Ngadeu-Ngadjui, Simon Deli, Jan Boril; Ibrahim Benjanim Traore, Alex Kral; Lukas Masopust, Petr Sevcik, Miroslav Stoch; Peter Olayinka.

CHELSEA (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Antonio Rudiger, Marcos Alonso; Mateo Kovacic, Jorginho, Ross Barkley; Pedro, Olivier Giroud, Willian.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini