nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Emery: Aubameyang Siap Hadapi Napoli di Perempatfinal Liga Eropa

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 06:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 11 51 2041833 emery-aubameyang-siap-hadapi-napoli-di-perempatfinal-liga-eropa-AH8v2pLxLD.jpg Pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: Twitter Arsenal)

LONDON – Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengatakan salah satu pemain andalannya, Pierre-Emerick Aubameyang, bakal siap bermain di laga leg I perempatfinal Liga Eropa 2018-2019 kontra Napoli, pada Jumat 12 April 2019 dini hari WIB. Menurut pemaparannya, Aubameyang sudah dalam kondisi yang baik dan siap dimainkan sejak menit pertama pertandingan.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Aubameyang memang sedang dalam kondisi yang kurang baik. Bahkan di laga terakhir Arsenal, yakni kala bersua Everton, Aubameyang harus rela bermain dari bangku cadangan lantaran kondisinya yang kurang baik alias sakit.

Baca Juga: Arsenal Kalah dari Everton, Leno: Ini Bukan Masalah

Kendati begitu, Emery yang terus memantau penyerang andalannya tersebut mengatakan Aubameyang sudah agak baikan. Hal itu dikarenakan pemain Tim Nasional (Timnas) Gabon tersebut sudah memakan obat agar kondisinya menjadi lebih baik.

“Dia (Aubameyang) mengalami sedikit masalah. Namun kini dia sudah meminum antibiotik untuk penyakitnya tersebut. Untuk laga besok (melawan Napoli) dia akan berada di kondisi yang lebih baik dan siap untuk dimainkan,” jelas Emery, mengutip dari Sportskeeda, Kamis (11/4/2019).

Emery pun mengatakan Arsenal siap untuk meraih kemenangan di leg pertama perempatfinal Liga Eropa 2018-2019 tersebut. Meski di laga melawan Everton The Gunners –julukan Arsenal– menelan kekalahan, namun pelatih berpaspor Spanyol tersebut percaya timnya bisa bangkit di pertandingan kontra Napoli.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini