nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Masalah, Ousmane Dembele Didenda Rp159 Juta

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 18:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 09 51 2041195 bikin-masalah-ousmane-dembele-didenda-rp159-juta-NHCsgZtt88.jpg Winger Barcelona, Ousmane Dembele (Foto: UEFA)

DORTMUND – Winger muda Barcelona, Ousmane Dembele, baru saja dituntut denda sebesar 10 ribu euro atau sekira Rp159 juta oleh pengadilan Jerman. Pasalnya, Dembele meninggalkan rumah yang disewanya kala masih membela Borussia Dortmund, dengan kondisi tidak terurus dan dipenuhi oleh sampah.

Sang pemilik rumah, Gerd Weissenberg, mengungkapkan kalau dirinya tidak senang dengan tingkah laku Dembele yang semena-mena tersebut. Ia merasa kesal karena rumah orang tuanya diperlakukan secara tidak baik. Maka dari itu, Weissenberg pun mengadukan perbuatan Dembele tersebut ke pengadilan.

(Baca juga: Bartomeu Akui Barcelona Tidak Sanggup Beli Paul Pogba)

Ousmane Dembele

“Rumah itu adalah tempat sampah. Rumah itu benar-benar dipenuhi sampah yang berserakan. Setiap kamar. Ketika saya pertama kali memasuki rumah lagi, saya terkejut. Ini rumah orang tua saya dan itulah sebabnya saya sangat kecewa. Saya menjual rumah itu sekarang,” ujar Weissenberg, menyadur dari Mirror, Selasa (9/4/2019).

Ousmane Dembele

Persoalan mengenai denda tersebut kini telah diurus oleh pengacara Dembele, Horst Kletke. Ia menerangkan bahwa bukanlah masalah membayar denda tersebut karena Dembele menghasilkan banyak uang di Barcelona. Akan tetapi, ia tidak senang karena kliennya tersebut sempat diperlakukan secara tidak baik.

“Tentu saja Dembele mendapat banyak uang, namun ia juga berhak diperlakukan dengan benar. Kami telah membuat langkah besar hari ini (dengan pengurangan vonis halus)," terang Kletke.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini