nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penyerang Naturalisasi Ini Sebut Bepe dan Boaz Belum Tergantikan di Timnas

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Rabu 03 April 2019 20:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 03 51 2038735 penyerang-naturalisasi-ini-sebut-bepe-dan-boaz-belum-tergantikan-di-timnas-DeLqgje2LS.jpg Foto: SINDO

STRIKER naturalisasi Greg Nwokolo merupakan penyerang top di Liga 1. Meski begitu penampilannya tak pernah memikat Luis Milla ketika membesut Timnas Senior Indonesia tahun lalu.

Lalu kini nakhoda beralih ke Simon McMenemy. Ia yang kini membesut Timnas memberi kesempatan kedua kepada Greg.

Meski jadi Andalan di skuat Simon McMenemy, Greg tetap merendah karena menurutnya ada beberapa striker terdahulu yang kemampuannya belum terlampaui penyerang-penyerang Tanah Air. Siapa itu?

Dikutip dari Goal pada Rabu (3/4/2019), ia menyebut dua nama, yakni Bambang Pamungkasdan Boaz Salossa.

“Indonesia punya banyak striker yang bagus, tapi belum ada yang bisa gantikan Bepe (Bambang Pamungkas), dan Boaz Solossa,” tulis Greg dalam akun instagramnya.

Sekarang Greg mengisi posisi dua penyerang yang melegenda tersebut. Mampukah Greg menjadi penerus mereka? Mari kita tunggu penampilannya di laga-laga Timnas ke depan.

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner tetap mendukung Timnas Indonesia yang bertanding di laga-laga internasional. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.

(abp)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini