nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mau Rombak Skuad, Madrid Lirik Raheem Sterling

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 17 Maret 2019 16:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 17 51 2031207 mau-rombak-skuad-madrid-lirik-raheem-sterling-JaXKpa1tZh.jpg Raheem Sterling (Foto: UEFA)

MADRID Real Madrid masih berusaha untuk mengakhiri musim 2018-2019 dengan hasil terbaik bersama Pelatih baru mereka, Zinedine Zidane. Kendati demikian, Madrid juga telah menatap musim depan dengan menyiapkan daftar nama pemain yang ingin direkrut. Salah satu pemain yang hendak direkrut Madrid ialah pemain Manchester City, Raheem Sterling.

Seperti yang dilansir dari Mirror, Minggu (17/3/2019), Zidane adalah penggemar berat Sterling yang tengah naik daun pada musim ini. Sterling memang menjadi andalan Man City asuhan Josep Guardiola untuk mencetak gol di setiap pertandingannya.

Raheem Sterling (Foto: Reuters)

Sterling secara keseluruhan telah mencetak 19 gol dan 16 assist untuk Man City di semua kompetisi musim ini. Penampilan Sterling yang semakin tajam dan juga rajin memberikan assist kepada rekan setimnya merupakan berkat tangan dingin Guardiola.

BACA JUGA: Zidane Beberkan Rencana Perombakan Skuad Real Madrid

Pelatih berpaspor Spanyol itu berhasil membentuk Sterling jadi pemain sayap yang tak hanya piawai untuk membobol gawang lawan tetapi juga ahli memberikan assist. Penampilan Sterling di bawah arahan Guardiola kini jauh berkembang dibandingkan saat masih bermain untuk Liverpool.

Raheem Sterling (Foto: Sportskeeda)

Performa Sterling yang semakin meningkat itu menarik perhatian Zidane yang ingin mempertajam lini depan Madrid. Selain itu, Sterling juga merupakan investasi masa depan bagi Madrid karena masih berusia muda yakni 24 tahun.

Meskipun begitu, Madrid disinyalir tak akan mudah untuk mendapatkan tanda tangan Sterling. Sebab, pemain berpaspor Inggris itu masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2023. Dengan kontrak yang masih lama itu, maka Madrid diprediksi harus merogoh kantong cukup dalam jika bersikeras untuk mendatangkan Sterling pada akhir musim ini.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini