nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ezra Walian Siap Kerja Keras demi Masuk Skuad Timnas Indonesia U-23

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 16 Maret 2019 17:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 16 51 2030898 ezra-walian-siap-kerja-keras-demi-masuk-skuad-timnas-indonesia-u-23-zdfg2Uy3wi.jpg Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian. (Foto: Twitter resmi PSSI)

JAKARTA – Striker keturunan Indonesia-Belanda, Ezra Walian, memastikan siap bekerja keras demi menyegel tempat di skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23. Ezra tak mau kedatangannya ke Indonesia sia-sia karena gagal terpilih pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, untuk mentas di kualifikasi Piala Asia 2020.

Ezra menjadi salah satu pemain yang dipanggil Indra untuk menjalani pemusatan latihan (TC) jelang tampil di kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Panggilan ini pun tak mau disia-siakan pemain yang mentas bersama klub Belanda, RKC Waalwijk itu.

Indra Sjafri

Karena itu, Ezra bakal berlatih keras dan menunjukkan seluruh kemampuannya selama menjalani pemusatan latihan. Bagi Ezra, hal ini penting dilakukan karena persaingan untuk masuk ke skuad Timnas Indonesia U-23 begitu ketat. Ia harus bersaing dengan pemain lainnya yang juga memiliki kemampuan begitu ciamik.

BACA JUGA: Indra Sjafri: Hadirnya Saddil dan Egy Jadi Hal Positif untuk Timnas Indonesia U-23

"Saya akan berlatih sangat keras dan menunjukkan kemampuan yang saya miliki. Ini adalah kali pertama saya bekerja dengannya (Indra Sjafri). Kami saling berdiskusi satu sama lain, saya harap saya bisa berkembang di bawah asuhannya," ujar Ezra, sebagaimana dikutip dari Antara, Sabtu (16/3/2019).

"Yang saya lihat para penyerang di tim adalah para penyerang yang bagus dan itu baik untuk kami. Saya kira semua mampu bermain baik dan mereka juga memiliki kemampuan uniknya masing-masing. Saya senang berada di antara para penyerang seperti itu," lanjutnya.

Timnas Indonesia U-22

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini