nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sarri Enggan Chelsea Remehkan Kiev di Leg II 16 Besar Liga Eropa

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 07:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 14 51 2029688 sarri-enggan-chelsea-remehkan-kiev-di-leg-ii-16-besar-liga-eropa-h7iDMiC1rv.jpg Chelsea (Foto: Laman resmi UEFA)

KIEV – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, enggan meremehkan Dynamo Kiev di leg kedua 16 besar Liga Eropa 2018-2019. Meski Chelsea unggul 3-0 di leg pertama, tetapi ia tak ingin situasi tersebut membuat para pemainnya terlena.

Sarri mengingatkan para pemainnya untuk tetap waspada. Menurutnya Kiev bisa saja menjadi tim berbahaya. Apalagi laga ini akan berlangsung di markas Kiev yakni Stadion Olimpiade Kiev pada Jumat 15 Maret 2019 dini hari WIB.

Maurizio Sarri (Foto: @ChelseaFC/Twitter)

Pada laga kali ini, ia menargetkan skuad asuhannya untuk bisa meraih kemenangan. Pasalnya, dengan kemenangan tentunya Chelsea akan aman melangkah ke babak delapan besar. Ia tak ingin Eden Hazard dan kawan-kawan tampil di bawah tekanan saat berhadapan dengan Kiev.

“Saya pikir secara mental itu adalah pertandingan sulit. Kami menghargai para lawan. Mereka bisa berbahaya,” ungkap Sarri, mengutip dari laman Football London, Kamis (14/3/2019).

Baca juga Schalke Bikin Reaksi Lucu Usai Dibantai Man City 0-7

“Ini pertandingan yang sangat berbahaya bagi kami. Kami harus pergi ke lapangan untuk memenangkan pertandingan. Kami bisa saja tidak lolos jika berada dalam kesulitan,” tambah pemain berpaspor Italia tersebut.

Chelsea (Foto: Laman resmi Chelsea)

Pada laga leg pertama, Chelsea mampu bermain gemilang saat menaklukkan Kiev di Stamford Bridge. Sarri pun berharap Kiev bisa berada dalam kendali Chelsea sehingga tak ada kejutan-kejutan comeback di Liga Eropa seperti yang terjadi di Liga Champions musim ini.

“Saya harap tidak (ada comeback untuk Kiev). Kami tahu betapa sulitnya besok. Besok akan sulit. Jika Anda tidak berkonsentrasi besok, maka kami akan berada dalam masalah. Kami harus memiliki mentalitas yang sama dengan leg pertama,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini