nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indra Sjafri Isyaratkan Egy dan Saddil Masuk Skuad Timnas Indonesia U-23

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 13:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 13 51 2029353 indra-sjafri-isyaratkan-egy-dan-saddil-masuk-skuad-timnas-indonesia-u-23-TRiqHMC1lv.jpg Egy Maulana Vikri. (Foto: Laman resmi PSSI)

JAKARTA – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23, Indra Sjafri, memberi isyarat bakal memasukkan Saddil Ramdani dan Egy Mulana Vikri ke skuad yang dibawanya ke kualifikasi Piala Asia U-23. Indra mengatakan membutuhkan peran kedua pemain itu untuk bisa menuai hasil manis di turnamen tersebut.

Seleksi pemain Timnas Indonesia U-23 untuk berlaga di kualifikasi Piala Asia memang masih terus dilakukan. Indra memanggil total 30 pemain untuk ikut serta dalam seleksi ini. Pemusatan latihan sendiri sudah diadakan sejak awal bulan ini.

Egy Maulana Vikri

Dari 30 pemain tersebut, 23 di antaranya merupakan pemain yang ikut serta dalam ajang Piala AFF U-22. Sementara itu, tujuh lainnya adalah wajah-wajah baru. Ketujuh pemain tersebut ialah Ezra Walian (RKC Waalwijk), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Saddil Ramdani (Pahang FA), TM Ichsan (Bhayangkara FC), Mahir Radja Djamaoeddin (Bhayangakara FC), Kadek Raditya (Madura United), dan Feby Eka Putra (Bali United).

BACA JUGA: Pelatih Timnas Indonesia U-23 Tak Senang Marinus Disebut Pemain Bengal

Indra pun mengaku telah mengantongi nama-nama pemain yang bakal dibawanya mentas di Hanoi, Vietnam, pada 22-26 Maret 2019. Sejauh ini, ia sudah mengantongi 22 nama dan hanya tersisa satu tempat yang belum terisi. Dari 22 nama tersebut, Indra mengindikasikan Egy dan Saddil berada di dalamnya. Pasalnya, Indra mengaku membutuhkan peran kedua pemain itu untuk lolos ke ajang Piala Asia U-23 2020.

Saddil Ramdani

“Tidak perlu lagi dipertanyakan (soal) Saddil. Memang dia baru datang, tapi saya perlu dia, termasuk saya perlu Egy. Saya butuh mereka di game plan saya untuk menghadapi Piala Asia U-23,” ujar Indra, sebagaimana dikutip dari Goal Indonesia, Rabu (13/3/2019).

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini