Takluk dari BATE, Keown: Penampilan Terburuk Arsenal Selama Dilatih Emery!

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 15 51 2018516 takluk-dari-bate-keown-penampilan-terburuk-arsenal-selama-dilatih-emery-5XGWaoPpzZ.jpg Laga BATE vs Arsenal. (Foto: Twitter Arsenal)

BORISOV – Legenda Arsenal, Martin Keown, mengomentari penampilan mantan timnya kala bertandang ke markas BATE dalam laga leg I babak 32 besar Liga Eropa 2018-2019. Menurut Keown, penampilan Arsenal pada laga tersebut sangatlah mengecewakan. Pertandingan tersebut pun menjadi yang terburuk bagi Arsenal selama dilatih oleh Unai Emery.

Arsenal memang harus menahan pilu kala bertandang ke markas BATE. Bermain di Borisov Arena, Jumat (15/2/2019) dini hari WIB, Henrikh Mkhitaryan dan kawan-kawan harus tunduk dari tuan rumah dengan skor 0-1.

Laga BATE vs Arsenal

Menurut Keown, kekalahan ini harus ditelan Arsenal lantaran para pemainnya tak mampu mengembangkan permainan di sepanjang laga kontra BATE. Kondisi ini pun dapat dimanfaatkan dengan baik oleh BATE sehingga sebuah gol tercipta pada menit ke-45 lewat aksi Stanislau Dragun. Melihat hasil tersebut, Keown merasa pujian sangat pantas diberikan kepada BATE.

BACA JUGA: Emery Komentari Kartu Merah Lacazette di Laga Kontra BATE

Akibat kekalahan ini, Arsenal pun harus berjuang keras saat melakoni laga leg II kontra BATE yang akan berlangsung di Emirates Stadium pada 22 Februari 2019 dini hari WIB. Hal ini dilakukan agar tiket ke babak 16 besar bisa mereka rengkuh.

Laga BATE vs Arsenal

"Sejauh yang saya ingat, ini adalah performa terburuk Arsenal di bawah asuhan Unai Emery. BATE, Anda harus memberi pujian kepada mereka. Arsenal tidak memiliki penetrasi dan ada kecerobohan dalam permainan mereka. Anda bisa menyalahkan lapangan, tetapi itu alasan yang buruk. Anda harus lebih baik dari ini,” ujar Keown, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (15/2/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini