PSG, Man United dan Arsenal Berburu Monchi

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 15 51 2018473 psg-man-united-dan-arsenal-berburu-monchi-uuL810Snvo.jpg Monchi jadi buruan tiga klub top Eropa. (Foto: REUTERS/Marcelo del Pozo)

ROMA – Ramon Rodriguez Verdejo alias Monchi dikenal sebagai direktur olahraga jempolan. Pria berkepala plontos itu pintar menemukan bakat pemain, kemudian dijual dengan harga selangit.

Hal itu sudah ditunjukkan Monchi saat menjabat sebagai direktur olahraga Sevilla dan AS Roma. Bersama Sevilla, Monchi mengorbitkan nama-nama seperti Sergio Ramos, Jesus Navas, Seydou Keita, Ivan Rakitic dan banyak lagi.

Sergio Ramos

(Ramos salah satu pemain yang diorbitkan Monchi di Sevilla, sebelum akhirnya dijual ke Madrid pada 2005).

Sementara bersama Roma, ada nama Cengiz Under dan Nicolo Zaniolo yang diorbitkan pria berusia 50 tahun tersebut. Kecapakan Monchi dalam mengendus bakat pemain pun mendapat perhatian dari tiga klub top Eropa.

BACA JUGA: 4 Pemain Incaran Man United pada Musim Panas 2019, Siapa Saja?

Seperti diberitakan Calciomercato, Jumat (15/2/2019), Arsenal, Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) tertarik memekerjakan Monchi sebagai direktur olahraga mereka. Karena itu, Arsenal dan Man United siap menyediakan slot baru di tubuh manajemen mereka, mengingat sebelumnya tidak ada jabatan direktur olahraga di klub mereka masing-masing.

Di kubu PSG, direktur olahraga Les Parisiens –julukan PSG– Antero Henrique diklaim sudah tidak lagi nyaman bekerja di Stade Parc des Princes. Hal itu karena Henrique memiliki hubungan yang buruk dengan pemilik PSG, Nasser Al Khelaifi.

Monchi

(Monchi direktur olahraga jempolan)

Melihat geliat yang ada, peluang Monchi meninggalkan Roma pada musim panas 2019 sangat besar. Hanya saja, belum diketahui ke manakah Monchi akan berlabuh.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini