nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Timnas Indonesia U-22 Butuh Tekanan, Indra Sjafri Minta Suporter Penuhi Stadion

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 12:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 12 51 2016780 timnas-indonesia-u-22-butuh-tekanan-indra-sjafri-minta-suporter-penuhi-stadion-keGutcRGwN.jpg Indra Sjafri pelatih Timnas Indonesia U-22. (Foto: PSSI)

BANGKALAN – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengharapkan suporter Madura United memadati Stadion Gelora Bangkalan. Hal itu saat Garuda Muda –julukan Timnas Indonesia U-22– menghadapi Madura United dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Selasa (12/2/2019) sore WIB.

Tekanan suporter memang dibutuhkan Timnas Indonesia U-22. Sebab, saat tampil di Piala AFF U-22, mereka akan menghadapi tekanan suporter lawan, mengingat mereka satu grup dengan tuan rumah Kamboja.

Aremania

(Aremania saat menyaksikan laga Timnas Indonesia U-22 vs Arema)

Permainan maksimal pun diyakini akan ditampilkan 27 pemain yang terdaftar di dalam skuad Timnas Indonesia U-22. Sebab, Indra akan mencoret empat pemain selepas laga kontra Madura United dan hanya akan membawa 23 personel ke Piala AFF U-22.

"Laga ini penting untuk kami sebagai finalisasi 23 pemain Timnas U-22 yang akan dibawa ke Piala AFF U-22. Kami berharap di laga nanti anak-anak mengerahkan kemampuan maksimal dan kami ingin stadion dipenuhi dengan suporter karena ini bermanfaat bagi pemain agar terbiasa bermain dengan tekanan penonton serupa saat melawan Arema FC," kata Indra Sjafri.

BACA JUGA: Ini Kunci Timnas Indonesia U-22 Imbangi Arema FC dalam Laga Uji Coba

Kemenangan atas Madura United menjadi penting, jelang keberangkatan Timnas Indonesia U-22 ke Kamboja. Sebab pada dua laga uji coba sebelumnya, Timnas Indonesia U-22 hanya bermain 2-2 kontra Bhayangkara FC dan 1-1 versus Arema FC.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga Timnas Indonesia U-22 di Kamboja tanpa harus mengeluarkan biaya jangan khawatir. Sebab, Grab Indonesia membantu mewujudkan mimpi tersebut dengan menyiapkan ratusan tiket dan akomodasi selama di Kamboja.

Timnas Indonesia

Caranya gampang sekali, hanya dengan menggunakan sebanyak-banyaknya kode promo GRABTIMNAS. Ingat, promo ini terbatas hanya sampai 15 Februari nanti. Jadi buruan ya jangan sampai terlewat, karena mungkin saja kamu yang beruntung!

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini