nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sama Kuat, Laga Pegasus FC vs Giga FC Berakhir 2-2

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 14:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 09 51 2015751 sama-kuat-laga-pegasus-fc-vs-giga-fc-berakhir-2-2-HG8JPDp9qE.jpg Skuad Giga FC Kota Metro. (Foto: Instagram Giga FC)

BANDAR LAMPUNG – Giga FC Kota Metro harus puas mengakhiri pertandingan melawan Pegasus FC Sambas dengan skor 2-2 di matchday ketujuh Grup B Pro Futsal League (PFL) 2019 di Saburai, Bandar Lampung, pada Sabtu (9/2/2019). Meski berstatus sebagai tuan rumah di pekan keempat kompetisi tersebut, nyatanya tak membuat Giga FC mampu menang mudah dari lawannya.

Bahkan Giga FC sempat tertinggal terlebih dahulu di babak pertama. Tepatnya di paruh pertama pertandingan Giga FC tampil di bawah tekanan lantaran terus-terusan dipress oleh Pegasus FC. Alhasil tim lawan mampu mencetak dua gol.

Baca Juga: Jadwal Live Streaming PFL 2019, Sabtu 9 Februari

Sementara Giga FC hanya mampu memperkecil ketertinggalnya dengan mencetak satu gol sebelum babak pertama berakhir. Karenanya di babak pertama Giga FC tertinggal 1-2 dari Pegasus FC.

Memasuki babak kedua, Giga FC mencoba untuk beriniasiatif mengambila jalannya pertandingan. Hal itu dilakukan demi dapat menyamakan kedudukan di babak kedua tersebut.

Upaya Amin Rais dan kawan-kawan pun akhirnya berbuahkan hasil. Pasalnya di babak kedua tersebut Giga FC dapat mencetak satu gol yang membuat skor menjadi imbang 2-2. Hasil imbang itu pun bertahan hingga laga berakhir. Giga FC akhirnya bisa terhindar dari kekalahan di laga tersebut

Dengan hasil itu, Giga FC semakin mendekatkan diri dengan penghuni ketiga klasemen sementara Grup B PFL 2019 yang diiisi oleh Cosmo Jakarta. Sementara itu, hasil seri dari Giga FC membuat Pegasus naik satu peringkat ke urutan ketujuh dengan perolehan empat poin.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini