nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Carvajal Minta Madrid Tak Remehkan Barca di Leg Kedua Semifinal Copa del Rey 2018-2019

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2019 19:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 07 46 2014940 carvajal-minta-madrid-tak-remehkan-barca-di-leg-kedua-semifinal-copa-del-rey-2018-2019-7EwQOaz8ps.jpg Skuad Real Madrid (Foto: Zimbio)

BARCELONA – Real Madrid berhasil meraih hasil cukup menjanjikan ketika melakoni laga leg pertama babak Semifinal Copa del Rey musim 2018-2019. Menghadapi Barcelona, Madrid berhasil menutup laga dengan hasil akhir 1-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Camp Nou pada dini hari tadi WIB, Madrid memang tampil cukup apik sejak menit awal. Bahkan mereka sempat unggul lebih dahulu atas Barca melalui gol yang dicetak oleh Lucas Vazquez di menit keenam.

Akan tetapi harapan Madrid untuk bisa memetik kemenangan di leg pertama babak semifinal Copa del Rey 2018-2019 harus pupus. Pasalnya, Barca berhasil menyamakan kedudukan ketika babak kedua berjalan 12 menit melalui gol dari Malcom.

Barcelona vs Real Madrid

Skor 1-1 pun harus bertahan hingga pertandingan berakhir. Hasil ini sejatinya cukup baik bagi Madrid, mengingat mereka berhasil mencetak gol tandang ke gawang Barca. Yang mana situasi itu membuat Madrid sedikit diunggulkan untuk bisa melaju ke final Copa del Rey 2018-2019.

Baca Juga: Vinicius Jr Tampil Apik di El Clasico, Solari Tak Kaget

Mengetahui kondisi tersebut membuat salah satu pemain Madrid, Dani Carvajal, memberikan komentarnya. Carvajal meminta agar skuad Los Blancos –julukan Madrid– untuk tetap fokus dan tak meremehkan Barca di leg kedua babak semifinal Copa del Rey 2018-2019.

Barcelona vs Real Madrid

“Pertandingan ini tidak dikontrol oleh tim mana pun, dengan kedua tim silih berganti memberikan tekanan. Tim kami puas dengan apa yang kami perbuat. Kami harus terus melaju karena jalan masih panjang,” jelas Carvajal, seperti dikutip dari AS, Kamis (7/2/2019).

“Keberhasilan kami mencuri gol tandang akan krusial jika hasil berikutnya imbang, tapi mereka lebih dari mampu mencetak gol di leg kedua. Kami harus menghadapi leg kedua kami sebagai pertandingan di depan fans kami, saya yakin mereka akan membantu kami untuk memberikan yang terbaik dan menang,” tuntasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini