nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Pahlawan Barcelona, Valverde Puji Malcom

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2019 15:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 07 46 2014815 jadi-pahlawan-barcelona-valverde-puji-malcom-PBm6x0OBNe.jpg Malcom (Foto: Twitter Barcelona)

BARCELONA – Hasil mengecewakan harus didapat Barcelona ketika menjalani laga leg pertama babak semifinal Copa del Rey musim 2018-2019. Menghadapi Real Madrid, Blaugrana –julukan Barca– harus menutup laga dengan skor akhir 1-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Camp Nou pada dini hari tadi WIB itu, Barca memang tampil kurang maksimal sejak menit awal. Bahkan mereka sempat tertinggal lebih dahulu dari Madrid melalui gol Lucas Vazquez.

Malcom

Beruntung bagi Barca, mereka batal kehilangan muka di depan para pendukungnya setelah Malcom mencetak gol penyeimbang kedudukan di menit ke-57. Skor 1-1 pun bertahan hingga pertandingan Barca vs Madrid berakhir.

Baca Juga: Momen saat Bale Buang Peluang Emas di Laga Barcelona vs Madrid

Mengetahui kondisi tersebut membuat juru taktik Barca, Valverde, pun memberikan komentarnya. Ia secara langsung memuji penampilan Malcom yang berhasil jadi juru selamat saat menghadapi Madrid. Valverde juga berharap Malcom untuk bisa mempertahankan penampilan apiknya itu di laga-laga berikutnya.

Ernesto Valverde

“Penampilan Malcom? Itu adalah sebuah kinerja yang luar biasa darinya. Dia mampu melakukan kombinasi dengan baik bersama rekan-rekannya dan sungguh itu adalah sebuah penampilan yang bagus,” puji Valverde, seperti dikutip dari Sport, Kamis (7/2/2019).

“Saya berharap ia untuk terus mempertahankan konsistensi bermainnya, dan berusaha lebih keras lagi untuk meningkatkan kemampuannya. Sebab, saya cukup yakin bahwa Malcom adalah satu pemain paling berbakat yang kami miliki saat ini,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini