nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vinicius Optimis Madrid Taklukkan Barcelona di Copa del Rey

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 14:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 04 46 2013530 vinicius-optimis-madrid-taklukkan-barcelona-di-copa-del-rey-wLskXx0pO0.jpg Vinicius Junior (Foto: Twitter/@vini11Oficial)

MADRID – Pemain muda Real Madrid, Vinicius Junior, amat senang dengan penampilan Los Blancos –julukan Madrid– pada lima pertandingan terakhir dalam semua kompetisi musim 2018-2019. Kemenangan yang berhasil diraih dari lima pertandingan terakhir telah menunjukkan Madrid kini sudah bangkit dari keterpurukan pada awal musim ini.

Vinicius pun optimis Madrid mampu meraih kemenangan atas Barcelona pada leg I semifinal Copa del Rey yang akan berlangsung di Camp Nou, Kamis 7 Februari 2019, dini hari. Pemain berusia 18 tahun itu yakin tren positif Los Blancos akan terus berlanjut di Camp Nou.

Real Madrid vs Girona (Foto: Twitter/@realmadrid)

“Ini adalah perjalanan terbaik kami sejak awal musim. Kami melakukannya dengan baik dan harus terus seperti ini, memotong poin dan beristirahat untuk pertandingan melawan Barca,” ujar Vinicius, seperti yang dilansir Sport360, Senin (4/2/2019).

BACA JUGA: Courtois Anggap Vinicius Junior Mirip Hazard

“Setiap pemain yang bermain akan membantu dan sekarang seluruh pemain di skuad kami tersedia. Kami akan mengambilnya (kemenangan di Camp Nou) dan harus bekerja keras untuk terus bermain (konsisten),” lanjut pemain berpaspor Brasil itu.

Real Madrid vs Girona (Foto: Twitter/@realmadrid)

Meskipun merasa optimis, tetapi Madrid memilik pengalaman buruk saat bertemu Barcelona pada musim ini. Madrid pernah dibantai 1-5 oleh Barcelona di Camp Nou pada paruh musim pertama Liga Spanyol. Pengalaman dipermalukan oleh Barcelona itu tentu masih membekas di benak semua pemain Madrid. Jika tak berhati-hati dan terlalu terlena dalam tren positif saat ini maka bukan tidak mungkin Madrid akan dipermalukan lagi di Camp Nou.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini