nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Valverde: Pemenang El Clasico di Semifinal Copa del Rey Sulit untuk Diprediksi

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 02 Februari 2019 06:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 02 46 2012791 valverde-pemenang-el-clasico-di-semifinal-copa-del-rey-sulit-untuk-diprediksi-g1PMr7rZM3.jpg Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. (Foto: Twitter Barcelona)

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menilai pemenang semifinal Copa del Rey 2018-2019, yang mempertemukan antara timnya melawan Real Madrid bakal sulit untuk diprediksi. Pasalnya Valverde merasa Madrid yang sekarang sudah kembali berbahaya, jadi ia tidak tahu siapa tim yang akan lolos ke final kompetisi tersebut.

Valverde sangat yakin laga bertajuk El Clasico itu akan berjalan sangat ketat. Kebangkitan Madrid di beberapa pertandingan terakhir membuat pelatih asal Spanyol itu menjadi semakin berhati-hati terhadap Madrid. Ia tak ingin meremehkan rival abadi Barcelona itu, meski pada awal musim ini Los Blancos –julukan Madrid– sempat mengalami keterpurukan.

Baca Juga: El Clasico Bakal Tersaji di Semifinal Copa del Rey 2018-2019

Kembalinya Madrid ke jalur kemenangan itulah yang membuat Valverde sulit untuk memprediksi siapa yang akan menang. Namun terlepas dari itu semua Valverde tetap percaya diri Barcelona mampu untuk lolos ke final Copa del Rey 2018-2019. Ia percaya Lionel Messi dan kawan-kawan mampu mengalahkan Madrid di dua leg pertandingan semifinal nanti.

“Saya pikir (laga Barcelona vs Madrid) akan berjalang sangat ketat dan saya tidak tahu (siapa yang akan lolos ke final Copa del Rey 2018-2019). Jadi akan sangat konyol jika kami membicarakn soal berapa persen kami akan lolos,” terang Valverde, seperti dikutip dari Sportskeeda, Sabtu (2/2/2019).

“Itu akan menjad semifinal yang sangat ketat. Mereka (Madrid) memang mengalami sedikit mendapatkan hambatan di Liga Spanyol, namun tampaknya momen tersebut sudah berakhir. Mereka kembali bermain percaya diri dan mendapatkan hasil yang lebih baik,” tutupnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini