Gerrard Ingin Boyong Mantan Pemain Man United ke Rangers

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 16 51 2005331 gerrard-ingin-boyong-mantan-pemain-man-united-ke-rangers-uS994YieLs.jpg Ravel Morisson (Foto: Sportbible)

GLASGOW – Pelatih Glasgow Rangers, Steven Gerrard, berencana mendatangkan dua pemain anyar ke dalam skuadnya di bursa transfer musim dingin 2019. Nama pertama yang kabarnya masuk dalam incaran Gerrard untuk gabung ke Rangers ialah Jermain Defoe.

Gerrard kabarnya sangat tertarik untuk bisa meminjam Defoe yang saat ini tengah membela salah satu peserta Liga Inggris, Bournemouth. Peluang Rangers mendatangkan Defoe pun terbuka cukup lebar, mengingat Defoe bukanlah pilihan utama Eddie Howe di skuad Bournemouth.

Steven Gerrard

Sedangkan nama kedua adalah Ravel Morisson, pemain yang saat ini memperkuat klub Liga Italia, yaitu Lazio. Sama seperti Defoe, Gerrard juga berharap bisa mendatangkan Morisson ke Ibrox Stadium pada awal tahun ini dengan status pinjaman.

Baca Juga: Aksi Gerrard di Sesi Latihan Rangers, Bakal Dijadikan Pemain?

Menurut laporan Sportbible, Rabu (16/1/2019), Gerrard pun kabarnya sudah bertemu dengan para petinggi Rangers untuk merealisasikan keinginannya merekrut Defoe dan Morisson sebelum bursa transfer musim dingin 2019.

Ravel Morisson

Khusus Morisson, Gerrard bahkan disebut-sebut langsung menghubungi sang pemain bersangkutan melalui sambungan telepon untuk meyakinkan bergabung dengan Rangers di bursa transfer musim dingin 2019.

Gerrard diklaim sangat tertarik dengan gaya bermain mantan gelandang muda Manchester United tersebut, yang dinilainya sangat mirip dengan mantan rekan setimnya kala memperkuat Liverpool, yakni Xabi Alonso.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini