nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Allegri Anggap Perjalanan Juventus Baru Dimulai di 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 15:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 12 47 2003546 allegri-anggap-perjalanan-juventus-baru-dimulai-di-2019-8TcBdAgf7v.jpg Massimilliano Allegri. (Foto: Twitter Juventus)

BOLOGNA Juventus akan melakoni laga perdana di 2019 pada Minggu 13 Januari 2019 dini hari WIB dengan menghadapi Bologna di babak 16 besar Coppa Italia. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, pun menganggap penting pertandingan perdana pada tahun ini tersebut. Sebab, bagi Allegri, musim sesungguhnya Juventus baru benar-benar dimulai pada 2019.

Karena itu, Allegri pun memastikan Juventus tidak akan lagi lengah untuk menghadapi setiap pertandingan yang ada di paruh kedua musim ini. Tak hanya melawan Bologna, pertandingan lainnya di berbagai kompetisi pun akan dijalani dengan sungguh-sungguh oleh Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Juventus

Hal ini dilakukan agar peluang untuk merebut gelar juara bisa terbuka lebar untuk Juventus di berbagai kompetisi. Tak heran, harapan besar dimiliki Allegri saat melakoni laga di markas Bologna dini hari nanti. Ia bertekad merengkuh kemenangan agar awal perjalanan Bianconeri –julukan Juventus– yang sesungguhnya ini bisa berjalan dengan manis.

BACA JUGA: Jika Tidak Hengkang ke Juventus, Ini Klub yang Dituju Ramsey

"Mulai besok (melawan Bologna) hingga 1 Juni, kami berharap memainkan semua laga untuk musim ini. Jadi, kami butuh memberikan keseriusan tertinggi di setiap partainya,” ujar Allegri, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Sabtu (12/1/2019).

Juventus

“Musim sesungguhnya dimulai sekarang, di mana Coppa Italia mulai digelar dan jadi target objektif kami layaknya Piala Super Italia. Kemudian, kami masih harus berjuang memburu Scudetto dan Liga Champions, yang sedikit butuh keberuntungan,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini