nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solari Ingin Selesaikan Masalah Gareth Bale Secara Internal

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 07:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 09 46 2001824 solari-ingin-selesaikan-masalah-gareth-bale-secara-internal-hNZaLnZ0FY.jpg Gareth Bale (Foto: @GarethBale11/Twitter)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, akan menyelesaikan masalah secara pribadi dengan Gareth Bale menyusul kekalahan timnya dari Real Sociedad di Liga Spanyol 2018-2019. Akibat kekalahan tersebut, Bale dikabarkan meninggalkan stadion lebih awal sebelum laga usai.

Pada laga tersebut, Madrid tampil memalukan setelah takluk dari Sociedad dengan skor 0-2 di Santiago Bernabeu. Kekalahan tersebut juga tak diperkuat Bale yang absen karena mengalami cedera betis.

Gareth Bale (Foto: Twitter Madrid)

Tetapi kekalahan yang dialami Madrid pada laga kali ini memberi kesan buruk bagi Bale. Pemain berpaspor Wales tersebut dilaporkan langsung keluar dari stadion ketika laga masih menyisakan waktu 10 menit terakhir.

Baca juga Solskjaer Harap Pogba Bisa Tampil saat Jumpa Tottenham Hotspur

Mengetahui hal tersebut Solari tidak akan mengungkapkan apakah Bale akan mendapat hukuman atau tidak atas tindakan tersebut. Pelatih berpaspor Argentina itu pun ingin menyelesaikan masalah tersebut secara internal dan pribadi.

“Fakta soal Bale meninggalkan Bernabeu adalah sesuatu yang harus dipecahkan di dalam ruang ganti (internal),” ungkap Solari, mengutip dari Goal, Rabu (9/1/2019).

Gareth Bale (Foto: Reuters)

Meski Bale mampu tampil sebagai bintang saat Madrid menjuarai Piala Dunia Klub 2018, tetapi kiprahnya di Liga Spanyol sedikit suram. Pemain berusia 29 tahun itu tercatat hanya mencetak satu gol sejak 1 September di kompetisi liga domestik dan terus dikaitkan dengan kepindahannya dari Madrid.

Sementara bagi Madrid kekalahan dari Sociedad menjadi keenam kalinya bagi Los Blancos –julukan Madrid– di Liga Spanyol musim ini. Bahkan Madrid kini berada di posisi kelima pada klasemen sementara, yang juga berarti mereka ada di luar zona Liga Champions.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini