nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Saksikan Tim Kesayangan, Pendukung Galatasaray Naik ke Atap Rumah

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 14:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 07 51 1988142 demi-saksikan-tim-kesayangan-pendukung-galatasaray-naik-ke-atap-rumah-CPBxyr91FO.jpg Pendukung Galatasaray menyaksikan pertandingan dari atap rumah. (Foto: Getty Images)

ANKARA – Pemandangan yang unik tersaji saat salah satu tim papan atas asal Turki, Galatasaray, bertanding pada Rabu 5 Desember 2018 sore WIB. Demi menyaksikan langsung tim kesayangannya bermain, beberapa pendukung Galatasaray terlihat nekat ke atap rumahnya untuk menonton pertandingan yang digelar di Stadion Aktepi, Ankara, Turki.

Sebagaimana diwartakan The Sun, Jumat (7/12/2018), hal ini dilakukan para pendukung Galatasaray lantaran mereka tak mendapatkan tiket. Pada laga kontra Keciorengucu di ajang Piala Turki itu, pihak penyelenggara diketahui hanya menjual 5.000 tiket sesuai dengan kapasitas stadion. Jumlah ini sangat tidak cukup lantaran besarnya animo pendukung Galatasaray untuk menyaksikan laga tersebut.

Pendukung Galatasaray. Foto: Getty Images

Antusias para pendukung Galatasaray untuk menyaksikan pertandingan ini memang begitu besar. Hal tersebut bahkan sudah terlihat sejak para pemain asuhan Fatih Terim menjalani sesi latihan. Diketahui, sebanyak 42 ribu penggemar Galatasaray kala itu muncul di sekitar stadion. Mereka yang ingin memberi dukungan kepada tim kesayangannya menyalakan flare sembari membawa spanduk bertuliskan 'SESI LATIHAN'. Akibatnya, suasana sempat tak kondusif kala itu.

BACA JUGA: Rio Ferdinand Jual Rumahnya karena Ingin Menikah Lagi

Minimnya tiket yang tersedia membuat para penggemar mencari 1.001 cara untuk menyaksikan laga tersebut. Dekatnya stadion dengan rumah penduduk membuat beberapa penggemar memilih menyaksikan laga itu dari atap rumah warga yang bermukim di sekitar tempat jalannya pertandingan.

Galatasaray sat berhadapan dengan Keciorengucu. Foto: Getty Images

Beruntung, hasil manis diraih Galatasaray pada laga leg pertama ini. Mereka berhasil menaklukkan Keciorengucu dengan skor 2-1. Animo besar para pendukung pun dipastikan bakal terlihat kembali kala Galatasaray melakoni laga leg kedua pada 18 Desember 2018.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini