nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lucunya Anak Cristiano Ronaldo Sempit-sempitan dalam Satu Mobil

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 12:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 06 51 1987571 lucunya-anak-cristiano-ronaldo-sempit-sempitan-dalam-satu-mobil-Hjjbci4phG.jpg Ronaldo bersama tunangan dan anak-anaknya. (Foto: @cristiano)

TURINCristiano Ronaldo bisa dibilang salah satu pesepakbola tersukses sejagat raya. Koleksi lima trofi Ballon dOr dan Liga Champions jadi salah satu tolok ukur kesuksesan pesepakbola berusia 33 tahun tersebut.

Meski sukses di dalam lapangan, Ronaldo terkenal sebagai pria yang family man. Selain dekat dengan ibu dan kakak-kakaknya, Ronaldo terkenal sangat mencintai sang tunangan, Georgina Rodriguez, serta empat anaknya.

Cristiano Ronaldo

Baru-baru ini, di akun Instagram-nya @cristiano, Ronaldo mengunggah video yang menunjukkan keharmonisan tiga dari empat anaknya. Dalam video yang direkam oleh Gerogina, terlihat tiga anak Ronaldo yakni Eva, Matteo dan Alana Martina sempit-sempitan di dalam mobil-mobilan berwarna putih.

BACA JUGA: 5 Kandidat Peraih Sepatu Emas Liga Italia 2018-2019

Meski terlihat sempit-sempitan, tidak terlihat wajah murung dari ketiganya. Bahkan, Alana yang duduk di depan berdampingan bersama Matteo terlihat bahagia. Keduanya terlihat tertawa sambil berjoget-joget mendegar alunan musik di dalam mobil mainan tersebut.

Bagaimana dengan Eva? Eva yang merupakan kembaran dari Matteo terlihat kebingungan melihat tingkat kedua saudaranya tersebut. Hal itu merupakan potret keharmonisan dari keluarga Ronaldo.

Sebagai tambahan infomasi, saat ini Ronaldo memiliki empat anak. Anak pertama Ronaldo berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Cristiano Ronaldo Jr. Hingga kini, belum diketahui ibu biologis dari Ronaldo Jr yang lahir pada 17 Juni 2010.

Anak Ronaldo

Kemudian, anak kedua dan ketiga Ronaldo diberi nama Eva (perempuan) dan Matteo (laki-laki). Keduanya lahir lewat proses bayi tabung. Selanjutnya, anak keempat yang lahir pada 13 November 2017 diberi nama Alana Martina. Alana merupakan hasil buah cinta Ronaldo dengan Georgina.

Video lengkapnya bisa klik di sini.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini