nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saktiawan Sinaga Angkat Bicara Soal Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Fahmi Firdaus , Jurnalis · Kamis 29 November 2018 18:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 29 14 1984690 saktiawan-sinaga-angkat-bicara-soal-timnas-indonesia-di-piala-aff-2018-4ts1OFJ3vQ.jpg Timnas Indonesia (Foto: PSSI)

MEDAN - Mantan pemain PSMS Medan, Saktiawan Sinaga, angkat bicara soal gagalnya Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Salah satu kegagalan menurutnya adalah karena pelatih Timnas Indonesia tidak memanggil pemain-pemain terbaik di Tanah Air.

"Mungkin selama masa persiapan jelang tampil di Piala AFF, Timnnas Indonesia ada kendala. Banyak klub enggan melepas pemain mereka, mengingat liga kita juga tetap jalan," ungkap Saktiawan yang ditemui saat acara nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia vs Filipina hasil kerja sama RCTI dan Grab di Plaza Medan Fair, beberapa waktu lalu.

Saktiawan juga membagikan pengalamannya saat membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2004 yang pada saat itu masih bernama Piala Tiger. Saat itu, tambahnya, Ketua Umum PSSI saat itu Nurdin Halid menargetkan Indonesia dapat keluar sebagai juara. Hasilnya, Indonesia mampu menembus partai puncak.

"Tentunya saat itu saya sangat senang. Apalagi saya pertama kali ikut AFF dan masuk partai final. Itu suatu kebanggaan dan prestasi," kata Saktiawan di sela-sela nobar.

Saat ini, Saktiawan masih beraktivitas di dunia sepakbola. Ia bermain bersama Persiwa Wamena (Liga 2). Selain itu, ia juga fokus untuk membangun sekolah sepakbola bernama Super Sakti 26.

Sementara itu, Grab sebagai Official Mobile Platform Partner, terus berkomitmen menghadirkan dukungan kepada timnas Garuda yang bertanding di AFF Suzuki Cup 2018, apapun hasilnya Menang ku Sanjung Kalah Dukung.

Bagi para pencinta sepakbola yang ingin menyaksikan pertandingan persahabatan dan laga lainnya di Piala AFF, Grab Indonesia juga tetap menyediakan GrabFood Mini Festival di Plaza Timur Pintu 5 GBK. Beragam makanan dan minuman, seperti ayam grepek, nasi goreng, dimsum, dan lainnya. Anda juga dapat menyaksikan penampilan band-band yang pastinya menghibur.

Selain bisa menonton berbagai pertandingan sepakbola Piala AFF, pengunjung juga berkesempatan memenangkan sejumlah hadiah karena selama acara berlangsung akan ada kuis-kuis dari penyelenggara. Seru, kan? Jadi jangan lupa mampir ke area GrabFood Mini Festival yang dibuka mulai pukul 15.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Sampai jumpa di Stadion GBK!

#KobarkanSemangatGaruda #KalahMenangGarudaDiDadaku

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini