nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keuntungan Gunakan Baju Merah di Laga Semen Padang vs Kalteng Putra

Rus Akbar (Okezone), Jurnalis · Minggu 18 November 2018 12:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 18 49 1979434 keuntungan-gunakan-baju-merah-di-laga-semen-padang-vs-kalteng-putra-8aeCwTnTJC.jpg Skuad Semen Padang di Liga 2 2018. (Foto: Istimewa)

PADANG - Manajemen Semen Padang memberlakukan tiket satu harga untuk laga Semen Padang FC kontra Kalteng Putra, yang akan digelar pada Senin 19 November 2018 sore WIB di Stadion H. Agus Salim, Padang. Harga tiket yang diberlakukan satu harga untuk seluruh tribun terbuka yang terdiri dari tribun timur, utara dan selatan yang dipatok dengan harga Rp10 ribu.

Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino, mengatakan harga Rp10 ribu tersebut akan diberikan untuk penonton yang mengenakan baju berwarna merah. Sementara itu, untuk penonton yang menggunakan baju selain merah, harga tiket tetap dijual dengan harga normal yakni Rp30 ribu rupiah.

BACA JUGA: Melihat Kembali Gol Indah Korrakot ke Gawang Timnas Indonesia

"Kami ingin meraih kemenangan dan lolos ke Liga 1, untuk itu kita ambil kebijakan pemberlakukan harga tiket 10 ribu rupiah ini, agar GHAS kembali ramai dan memerah dengan kehadiran pencinta tim Semen Padang FC," Kata Win, Minggu (18/11/2018).

Irsyad Maulana

(Irsyad Maulana, pemain andalan Semen Padang)

Win menambahkan, untuk tribun barat atau tribun tertutup, harga tiket tetap dijual dengan harga Rp60 ribu. Ia berharap, dengan adanya kebijakan yang diambil manajemen ini, dukungan para penonton akan lebih terasa dan membuat tim semakin termotivasi untuk meraih kemenangan dan mampu lolos keĀ  semifinal Liga 2 2018.

Untuk pembelian tiket tribun terbuka dapat dilakukan pada hari H pertandingan di pintu-pintu masuk stadion. Sementara itu, untuk tribun tertutup, daapt dibeli di loket penjualan tiket pada hari pertandingan.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini