nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Vietnam vs Malaysia, Roberto Carlos Muncul di Stadion My Dinh

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 16 November 2018 13:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 16 51 1978693 jelang-vietnam-vs-malaysia-roberto-carlos-muncul-di-stadion-my-dinh-TAnpxkbkC1.jpg Roberto Carlos saat membela Madrid. (Foto: Fox Sports Asia)

HANOI – Tim Nasional (Timnas) Vietnam akan menjalani laga panas kontra Malaysia di laga lanjutan Grup A Piala AFF 2018 yang berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, Jumat (16/11/2018) malam WIB. Kemenangan menjadi bidikan Vietnam, mengingat pertandingan digelar di kandang sendiri.

Sebanyak 40.000 penonton diperkirakan bakal memadati Stadion My Dinh. Antusiasme besar pencinta sepakbola Vietnam menantikan pertandingan kontra Malaysia sudah terasa sejak penjualan tiket secara offline dibuka pada 13 November 2018.

Fans Vietnam

Saat itu sejak pukul 06.00 WIB, mereka rela mengantre demi mendapatkan selembar tiket. Bagi fans Vietnam, bisa dibilang hari ini akan menjadi momen yang tak terlupakan. Selain akan menyaksikan laga timnya kontra Malaysia, mereka akan dihibur pesepakbola legenda dunia asal Brasil, Roberto Carlos.

BACA JUGA: Kemenangan atas Timor Leste Jadi Modal Indonesia Hadapi Thailand

Pria yang membawa Brasil menjadi kampiun Piala Dunia 2002 itu akan mengadakan meet and greet bersama fans di luar Stadion My Dinh, Hanoi pada hari ini mulai pukul 16.00 WIB. Roberto Carlos datang sebagai brand ambassador dari salah satu maskapai penerbangan asal Malaysia yang sedang melakukan promosi di Vietnam.

Carlos sendiri memiliki nama besar sewaktu berkarier sebagai pesepakbola. Meski bertubuh mungil, jangan ragukan kualitas Carlos, baik saat bertahan maupun menyerang.

Roberto Carlos

(Carlos saat membela Madrid)

Selain membawa Brasil menjadi jawara Piala Dunia 2002, pemilik tendangan keras kaki kiri mematikan itu juga sukses besar saat membela Madrid dalam kurun 1996-2007. Dalam periode tersebut, Carlos total memberikan 13 gelar bagi publik Santiago Bernabeu, dan tiga di antaranya merupakan trofi Liga Champions.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini