nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil UEFA Nations League Semalam

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 12 September 2018 05:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 12 51 1949199 hasil-uefa-nations-league-semalam-y6s80bbHIz.jpg Spanyol vs Kroasia (Foto: Reuters)

PERTANDINGAN UEFA Nations League (UNL) 2018-2019 kembali berlanjut pada Rabu (12/9/2018) dini hari WIB. Ada tujuh pertandingan yang tersaji semalam dari League A-D.

Pada League A, terdapat dua laga yang digelar yakni pertandingan antara Islandia kontra Belgia di Grup Dua serta Spanyol lawan Kroasia di Grup Empat. Pada laga di Grup Dua yang mempertemukan Islandia kontra Belgia mampu dimenangkan tim asuhan Roberto Martinez dengan skor telak 3-0.

Sementara itu, pada laga yang mempertemukan Spanyol kontra Kroasia secara mengejutkan tim asuhan Zlatko Dalic harus kalah telak dengan skor akhir 0-6 dari La Furia Roja –julukan Spanyol. Hasil itu di luar dugaan mengingat Kroasia adalah finalis Piala Dunia 2018.

Sergio Ramos (Foto: Reuters)

Kemudian di League B, Hanya ada satu laga yakni dari Grup Tiga yang menggelar pertandingan antara Bosnia Herzegovina kontra Austria. Bosni Herzegovina bisa menang dengan skor akhir 1-0 atas Austria berkat gol dari Edin Dzeko.

BACA JUGA: Hasil Laga Spanyol vs Kroasia di UEFA Nations League

Selanjutnya di League C tersaji dua laga dari Grup 2 yakni pertandingan Hungaria kontra Yunani dan Finlandia lawan Estonia. Pada laga Hungaria lawan Yunani, The Magical Magyars –julukan Hungaria– bisa menang dengan skor akhir 2-1. Kemudian di laga lainnya, Finlandia bisa menang dengan selisih satu gol atas Estonia berkat gol semata wayang dari Pukki.

Timnas Belgia (Foto: Reuters)

Layaknya di League C, maka di League D pun tersaji dua laga dari Grup Dua yang memepertemukan San Marino kontra Luksemburg dan Moldova melawan Belarusia. Luksemburg mampu menundukkan San Marino dengan skor telak 3-0. Sementara itu, Moldova harus rela bermain imbang saat menjamu Belarusia dalam waktu normal.

Berikut hasil lengkap pertandingan UEFA Nations League semalam, Rabu (12/9/2018) dini hari WIB:

 Hasil UNL (Foto: Whoscored)

Hasil UNL (Foto: Whoscored)

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini