nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditekuk Malaysia Lewat Adu Penalti, Timnas Indonesia U-19 Sampaikan Permintaan Maaf

Avirista Midaada, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 05:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 13 51 1921730 ditekuk-malaysia-lewat-adu-penalti-timnas-indonesia-u-19-sampaikan-permintaan-maaf-kALRuDpGvM.jpg Timnas Indonesia U-19 kalah dari Malaysia (Foto: Antara)

SIDOARJO – Skuad Timnas Indonesia U-19 meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena mengalami kekalahan atas Malaysia dan gagal maju ke final Piala AFF U-19.

Pelatih Indra Sjafri mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini. Ia meminta maaf karena belum berhasil membawa Timnas Indonesia U-19 lolos ke final.

“Permintaan maaf yang banyak ke masyarakat Indonesia. Khusunya ke supporter yang hadir ke stadion,” jelas Indra saat konferensi pers, Jumat (13/7/2018) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

(Baca juga: Pelatih Malaysia Akui Timnya Sempat Tertekan Suporter Timnas Indonesia U-19)

Konferensi Pers Timnas Indonesia U-19

Menurutnya, anak asuhnya sudah melakukan perjuangan yang terbaik guna meladeni perlawanan Malaysia. “Terima kasih atas perjuangan pemain,” beber pelatih 55 tahun ini.

Hal serupa dilakukan pemain fullback sayap Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam. Dirinya mewakili rekan–rekannya meminta maaf yang banyak atas kegagalan lolos ke final Piala AFF U-19.

Hanis Saghara

“Saya mewakili pemain meminta maaf ke masyarakat dan supporter Indonesia yang telah mendukung. Tim ini sudah berusaha maksimal memberikan permainan terbaik,” terang pemain yang memperkuat PSM Makasar itu.

Dengan kekalahan atas Malaysia di semifinal Piala AFF U-19, Timnas Indonesia U-19 harus puas berebut juara ketiga melawan Thailand pada Sabtu sore 14 Juli 2018 pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini